DetikHot

celeb

Sekolah di London, El Jalani Puasa 18 Jam Sehari

Senin, 21 Mei 2018 15:15 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sekolah di London, El Jalani Puasa 18 Jam Sehari Foto: Instagram Maia Estianty
Jakarta - Maia Estianty memikirkan anak keduanya El yang sedang menempuh pendidikan di London. Puasa tahun ini, waktu yang harus dilewati El cukup panjang yakni 18 jam puasa.

"Dia bukanya jam sembilan malam. Sahurnya setengah tiga pagi. Dia bilang lama banget jam sembilan malam baru buka. Berat sih, memang puasa di luar negeri itu berat," cerita Maia tentang El saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.



Selama bulan Ramadan ini, Maia pun hanya berkomunikasi dengan El dengan video call atau WhatsApp. Meski sempat berujar tak akan memperbolehkan El bolak-balik ke Indonesia sebelum pendidikannya selesai, ternyata pada kenyataannya berbeda.

El sering kembali ke Indonesia. Baru-baru ini El bersama sang kekasih Marsha Aruan, Al, dan Dul serta Maia pergi menonton konser Bruno Mars.



"Ya ternyata praktiknya berbeda. Ya udahlah kalau anak-anak pengin pulang. Kemarin kan terakhir nonton Bruno Mars. Udah janji sama dia nanti kalau nonton Bruno Mars kumpul, Bunda kirimin tiket pulang deh. Udah, dia pulang," ceritanya.

"Cuma nonton Bruno Mars, dia pulang lagi ke London. Kalau itu memang kemauan kami semua sih," pungkas Maia Estianty.

Jika memang ada yang mepet, El bisa sebulan sekali pulang ke Indonesia. Alhasil rasa rindu El dengan Indonesia dan keluarganya masih bisa diatasi.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui rencana Maia yang menengok El saat Lebaran di sini:

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed