DetikHot

celeb

Dul Baru Ingin Lanjutkan Sekolah Setelah Umur 20 Tahun

Senin, 21 Mei 2018 09:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dul Baru Ingin Lanjutkan Sekolah Setelah Umur 20 Tahun Foto: Dul (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dul kini sudah lulus SMA. Tak ingin seperti kakaknya, El, yang lanjutkan pendidikan di London, Dul ingin fokus kerja dulu.

Dikatakan Maia, putra bungsunya itu masih mau merampungkan single terbarunya. Dia pun sudah mengutarakan keinginannya pada Maia Estianty untuk fokus ke karier.



"Belum, Dul masih mau nerusin singlenya dulu baru nanti setelah umur 20 tahun baru sekolah," kata Maia Estianty ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018) malam.

"Dia ngomong, kan saya tanya. Mau lanjut kuliah apa nggak, dia nanya bagusnya gimana, ya bagusnya kuliah. Tapi kan aku pengin kerja. Oke, kalau speed kerja kamu tidak kenceng, berarti pilihannya adalah kedua, sekolah. Kalau speed kerja kamu kenceng dan bisa menghasilkan apapun ya teruskan. Aku kasih pilihan seperti itu," tegasnya ke Dul.


Dul Tegaskan Ingin Lanjutkan Sekolah Setelah Umur 20 TahunFoto: Maia Estianty (Palevi/detikHOT)

Maia pun melihat pembuktian tersebut. Sebagai orangtua Maia tidak pernah memaksakan kehendaknya kepada ketiga anaknya. Hanya saja tak lupa ia memberikan masukan dan mengingatkan tentang konsekuensi yang sudah diambil oleh anak-anaknya.



"Ya sekali lagi, Allah yang ngasih chapternya. Nikmatin anak-anak dengan masing-masing chapternya. Syukuri aja, nggak usah bilang unik apa, semuanya unik. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan," pungkasnya.

"Semuanya perhatian sih, tiga-tiganya. Dengan berbagai macam caranya ya. Perhatiannya beda-beda. Dul suka kepo, nanya ke mana, ke mana. Itu Dul. Mungkin ya, dalam arti kepo. Mau tau aja gitu loh dibanding kedua kakaknya," tutup Maia Estianty.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed