DetikHot

celeb

Gogon dan Ki Enthus Tutup Usia hingga Kemeriahan #RoyalWedding

Senin, 21 Mei 2018 06:51 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Gogon dan Ki Enthus Tutup Usia hingga Kemeriahan #RoyalWedding Foto: Jonathan Brady - WPA Pool/Getty Images
Jakarta - Pekan lalu, dunia hiburan kembali dirundung dengan kabar duka. Dalang kondang Ki Enthus Susmono dan Gogon meninggal dunia.

Namun, ada juga kabar gembira dari Pangeran Harry dan Meghan Markle yang telah resmi menikah. Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler:

1. Ki Enthus, Dalang Kondang Tegal Meninggal Dunia

Dunia seni Indonesia kembali harus kehilangan putra terbaiknya. Enthus Susmono, seorang dalang yang juga Bupati Tegal meninggal dunia.

Kabar duka itu sampai ke detikHOT lewat sebuah pesan singkat, Senin (14/5/2018). Enthus Susmono mengembuskan napas terakhir pada usia 52 tahun.

"Telah meninggal dunia Bupati Tegal Bp. H. Enthus Soesmono pd hari ini Senin 14 Mei 2018 pk. 19.10 wib dlm usia 52 th wib di RS. SOESELO Slawi," begitu penggalan pesan tersebut.

2. Gogon 'Srimulat' Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia lawak Tanah Air. Salah satu anggota grup Srimulat, Gogon meninggal dunia.

Kabar duka itu diterima melalui sebuah pesan singkat kepada detikHOT, Selasa (15/5/2018) pagi.

3. Diajak Taaruf Netizen, Pevita Pearce: Hapal Al-Quran Nggak?

Pevita Pearce diajak taaruf netizen pria. Hal itu diketahui dari salah satu dalam komentar foto Pevita di Instagram.

Pevita pun melihat komentar netizen tersebut. Tak didiamkan, bintang film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' itu memberi respons yang mengejutkan.

4. Heboh Akun Jokowi Nge-tweet soal JKT48

Pihak JKT48 buka suara mengenai kicauan oleh akun Twitter Presiden Joko Widodo perihal Senbatsu 'Uza'. Rino selaku appreciation team dari JKT48 menjelaskan makna dari Senbatsu 'Uza' tersebut.

"Jadi kami baru launching single, nah 'Uza' itu judul lagunya. Sedangkan Senbatzu itu sebutan buat member yang terpilih untuk menyanyikan lagunya," ujar Rino, Appreciation Team JKT48 saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Rabu (16/5/2018).

5. Sah! Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Suami Istri

Setelah melalui serangkaian acara, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi sebagai pasangan suami istri. Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucapkan janji suci pernikahan di kapel St. George, kastil Windsor.

Prosesi pemberkatan pernikahan dimulai tepat pukul 12.00 waktu setempat dan dipimpin oleh Uskup Agung Canteburry Justin Welby.

Keduanya pun diminta untuk mengucapkan janji suci di depan uskup. Harry dan Meghan pun terlihat sangat tegang, namun tetap berusaha untuk tersenyum.

"Saya Harry, meminta kamu, Meghan, untuk menjadi istri, mulai hari ini, selalu berada di sisiku dalam keadaan baik, buruk, kaya, miskin, sakit, dan sehatku. Untuk mencintai dan menghargai sampai ajal menjemput, berdasarkan hukum suci Tuhan. Di hadapan Tuhan, aku berjanji," ungkap Harry.

Saksikan video Harry Pangeran Pertama yang Tampil Berjenggot di Hari Pernikahan

[Gambas:Video 20detik]


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed