DetikHot

celeb

Teruntuk Akun Pedofil, Ingat-ingat Nih Ucapan Enda 'Ungu'

Minggu, 20 Mei 2018 18:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Teruntuk Akun Pedofil, Ingat-ingat Nih Ucapan Enda Ungu Foto: Enda 'Ungu' dan Keluarga. (Istimewa)
Jakarta - Enda 'Ungu' masih belum mau melaporkan akun yang sudah melecehkan anak perempuannya. Tapi Enda punya pesan khusus yang ingin disampaikan untuk pemilik akun itu.

"Gue pengen ngomong kalau lo punya anak perempuan kayak gue, lo bakal merasakan kayak gue apa yang gue rasain sekarang dan mungkin lo lebih marah dari gue. Untuk semua, sebelum komentar miring atau buruk ke orang kita pikir-pikir dulu," tegas Enda 'Ungu' ditemui di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan.

Meski akun tersebut sudah di-private, Enda mengingatkan semua bisa dilacak. Enda pun berterima kasih banyak yang ingin membantunya.

"Gue ada beberapa grup nih, mungkin karena gue bergaulnya asik, banyak banget nih teman-teman gue bilang 'kita cari aja'. Gue bilang monggo, cuman sampai sekarang belum ketemu, entah diapakan accountnya, kita nggak tahu," tuturnya.

"Bahwa satu hal yang kalian tahu, Instagram itu terdaftar emailnya, jadi kita bisa melacak lewat email, kapan membuat emailnya, itu terdaftar semua, tinggal nungguin waktu aja kita bakal ketemu," tegas Enda untuk orang di balik akun @geraldo_wijaya_80.


(pus/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed