DetikHot

celeb

Enda 'Ungu' Belum Mau Laporkan Akun Pedofil yang Lecehkan Anaknya

Minggu, 20 Mei 2018 18:23 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Enda Ungu Belum Mau Laporkan Akun Pedofil yang Lecehkan Anaknya Foto: Enda 'Ungu' (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Kekesalan Enda 'Ungu' terhadap akun pedofil yang melecehkan anaknya memang tak bisa ditahan lagi. Akan tetapi, Enda masih berpikir untuk melaporkannya ke polisi.

Enda menuturkan dirinya paham tak bisa bertindak sendiri untuk memberi hukuman pada akun @geraldo_wijaya_80. Gitaris band Ungu itu juga masih akan berembuk dengan keluarganya.

"Ini kan negara hukum jadi kita nggak ngambil hukum sendiri. Ada pihak yang lebih berwajib dari gue, akan gue laporkan. Ini nggak bisa terjadi," ucap Enda ditemui di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan.

"Kalau ngelaporin gue harus diskusi sama orang rumah dulu, karena sampai sekarang yg membuat gue adem ayem orang-orang rumah," sanbungnya.

Enda mengatakan, Zara adalah anak perempuannya yang masih di bawah umur. Apa yang dialaimnya diharapkan Enda bisa jadi pelajaran untuk para orangtua.

"Dan gue berharap untuk orang tua yang punya anak, harus dikontrol anaknya untuk main medsos. Apalagi kayak sekarang zaman teroris makin dijaga, Menkominfo makin ketat, sudah block berapa ratus account," beber Enda.


(pus/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed