DetikHot

celeb

Ada Akun Pedofil, Begini Enda 'Ungu' Beri Pengertian ke Anak

Minggu, 20 Mei 2018 16:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ada Akun Pedofil, Begini Enda Ungu Beri Pengertian ke Anak Foto: Enda 'Ungu' (Istimewa)
Jakarta - Ada akun @geraldo_wijaya_80 menuliskan kata-kata tak senonoh untuk anak Enda 'Ungu'. Enda pun merasa geram.

Anak perempuan Enda, Zara Leola, memang baru terjun ke dunia hiburan. Ada akun seperti itu, Enda 'Ungu' pun makin hati-hati dan beri penjelasan ke sang anak.

"Alhamdulilah gue sudah mempersiapkan ini dari awal dia punya account, kalau ada sampai kayak gini bakal dikasih tahu sebenarnya," tutur Enda ditemui di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan.

"Memang tidak pantas kamu tahu kan, jujur aja dia melihat Instagram sendiri, tapi untuk posting foto dan lain-lain harus persetujuan aku sama ibunya," lanjutnya.

Sebagai orangtua, Enda sebenarnya tidak mau sang anak mempunyai akun media sosial. Akan tetapi, Zara membutuhkan itu semua untuk urusan pekerjaan.

Alhasil, mau tak mau Enda dan istri memperbolehkan sang anak mempunyai akun media sosial sendiri. Akan tetapi, semua yang diposting dan masuk ke akun sang anak dalam pengawasan Enda dan istri.

"Mau nggak mau gue harus nerima, Instagram YouTube Facebook dan lain-lain itu kan harus dia punya, karena dia harus promo acaranya, cuma ya di sini tanggung jawab sama ibunya, buat kontrol itu semua. Makanya pas dia posting itu langsung ketahuan ama gue, karena gue ada di Instagram Zara, jadi gue tahu semua komen yang masuk," jelasnya.

"Tapi yang kemarin itu bukan haters, itu orang kurang ajar, nggak punya otak, kalau ketemu habis ama gue," tegas Enda 'Ungu'.


(pus/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed