ADVERTISEMENT
detikHot

5 Berita Terpopuler

Nafa Urbach Cari Pacar Anggota Densus 88, Harry-Meghan Resmi Nikah

Minggu, 20 Mei 2018 08:35 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Pangeran Harry dan Meghan Markle (Youtube)
Jakarta - Pemberitaan detikHOT pada Sabtu (19/5) diramaikan dengan Nafa Urbach yang buka lowongan pacar untuk anggota Densus 88. Ada juga Pangeran Harry dan Meghan Markle yang resmi menikah.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler:

1. Nafa Urbach Buka Lowongan Pacar untuk Anggota Densus 88, Serius?

Nafa Urbach merupakan salah satu artis yang banyak berkomentar mengenai rentetan kejadian yang melibatkan teroris akhir-akhir ini. Single parent satu anak ini pun punya cara unik untuk mengapresiasi Densus 88 yang sedang 'berperang' melawan teroris.

Lewat sebuah video yang beredar di berbagai aplikasi messanger dan juga Instagram, Nafa menyapa seluruh anggota Densus 88. Artis cantik itu memberi semangat untuk seluruh personel Densus 88.

"Hai buat kalian semuanya, khususnya buat Densus 88 saya mau bilang buat kalian semuanya, semangat semuanya," kata Nafa Urbach yang terlihat sedang menyetir mobil.

Tak cuma memberi semangat, Nafa juga membuka lowongan untuk anggota Densus 88 yang ingin menjadi pacarnya.

"Dan buat Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia, saya akan memberikan kalian hadiah yaitu kalian boleh mendaftarkan sebagai calon pacar saya," kata Nafa sambil berteriak 'wuhu' dan mengepalkan tangan.

2. Ketakutan Tantri 'Kotak' hingga Insiden Sergai Berdarah Sebelum Berhijab

Tantri 'Kotak' bukan tiba-tiba akhirnya memutuskan untuk berhijab. Banyak kejadian yang dirasa Tantri sebenarnya sudah menjadi sinyal untuk dirinya.

Sekitar dua tahun Tantri terpenjara dalam kebingungan dan keresahan soal keputusannya yang ingin berhijab. Banyak juga rasa takut yang dia rasakan dengan segala kemungkinan jika dirinya benar-benar mengubah penampilan dengan berhijab.

"Ketakutannya banyak banget. Karena saat itu Kotak sedang jalan, terus bisa diterima atau nggak di musik dengan genre aku yang nge-rock pasti ketakutan juga," jabar Tantri saat bercerita dengan detikHOT dalam obrolan santai di kantor detikcom, Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

3. Pasca Teror Bom, Indadari Kerap Dicurigai karena Bercadar

Mantan istri Caesar, Indadari merasa prihatin dengan bom yang meledak di Surabaya dan Riau. Ditambah, dirinya yang sekarang bercadar membuatnya beberapa kali dicurigai.

"Ada sih efeknya, memang terasa sekali efeknya. Tapi kami berdoa semoga ini cepat selesai. Karena kami yang bercadar tidak seperti itu, kita itu sebenarnya sama tapi yang melakukan kegiatan nggak baik karena pakaian kaki sama itu," jelas Indadari saat ditemui di gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5).

Kecurigaan itu ia rasakan saat sedang berjalan dan orang-orang terus menerus melihat ke arahnya dan itu sangat membuat Indadari tidak nyaman.

4. Resmi Cerai, Wika Salim Lupakan Kesedihan dengan Bekerja

Pedangdut Wika Salim resmi cerai dari suami dan juga pria yang juga sudah melambungkan namanya, Candra Permana. Candra menjadi pencipta lagu yang sudah membuatkan lagu pertama untuk Wika Salim di jagat hiburan.

Wika Salim mendaftarkan perceraiannya itu di Pengadilan Agama Depok pada 14 Maret 2018. Dalam salah satu akun gosip terlihat Wika Salim datang ke Pengadilan Agama Depok untuk menghadiri sidang putusan perceraiannya.

"Sedih udah pasti ya karena nggak ada perempuan yang mau berpisah ketika sudah mengucap sumpah waktu akad nikah. Tapi Alhamdulillah kondisi dia masih baik karena pekerjaan dia masih lumayan padat jadi bisa melupakan kesedihan," kata Jnonk, manajer Wika Salim dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (18/5/2018).

5. Sah! Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Suami Istri

Setelah melalui serangkaian acara, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi sebagai pasangan suami istri. Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucapkan janji suci pernikahan di kapel St. George, kastil Windsor.

Prosesi pemberkatan pernikahan dimulai tepat pukul 12.00 waktu setempat dan dipimpin oleh Uskup Agung Canteburry Justin Welby.

Keduanya pun diminta untuk mengucapkan janji suci di depan uskup. Harry dan Meghan pun terlihat sangat tegang, namun tetap berusaha untuk tersenyum.

"Saya Harry, meminta kamu, Meghan, untuk menjadi istri, mulai hari ini, selalu berada di sisiku dalam keadaan baik, buruk, kaya, miskin, sakit, dan sehatku. Untuk mencintai dan menghargai sampai ajal menjemput, berdasarkan hukum suci Tuhan. Di hadapan Tuhan, aku berjanji," ungkap Harry.
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com