DetikHot

celeb

Anak Meggy Bilang 'Tumbenan' Kiwil Buka Puasa dan Sahur di Rumah

Sabtu, 19 Mei 2018 13:52 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Anak Meggy Bilang Tumbenan Kiwil Buka Puasa dan Sahur di Rumah Foto: Dok. Instagram/meggykiwil
Jakarta - Puasa tahun ini, Meggy Wulandari istri kedua Kiwil bersyukur masih bisa menikmati bulan Ramadan. Ditambah dua hari puasa, Kiwil melakukan buka puasa dan sahur di rumahnya.

Meggy merasa sangat bersyukur karena sang suami menemaninya sahur dan berbuka. Dengan begitu, Meggy bisa merasakan keluarganya utuh.

"Alhamdulillah kemarin dikasih kesempatan Mas Kiwil pulang, kita masih bisa berkumpul sahur bersama, dia malah yang bangunin, dia sahur udah gitu juga yang ajak buka puasa bareng, itu hal yang luar biasa karena kemarin itu puasa pertama Mas Kiwil bersama saya," aku Meggy bersyukur saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018) malam.



"Sampai anakku yang besar itu ngomong 'tumbenan' karena Mas Kiwil kan bareng sama Mba Rohimah, mungkin doa-doa saya terjawab, doa-doa saya dikabulkan," ungkapnya.

Sebagai istri kedua, Meggy mengaku butuh kesabaran untuk menerima cinta dan waktunya dibagi. Selanjutnya, Meggy memohon doa agar dia juga bisa buka puasa bersama Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah.

"Mohon doanya aja, semoga saya bisa berbuka puasa dengan suami dan juga Mba Rohimah dan juga anak-anak semua, kan ada waktunya," harap Meggy.


(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed