DetikHot

celeb

Kartika Putri Tak Siap Dipoligami, Pihak ke-3 Ganggu Pernikahan Sule

Sabtu, 19 Mei 2018 08:52 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Kartika Putri Tak Siap Dipoligami, Pihak ke-3 Ganggu Pernikahan Sule Foto: Instagram
Jakarta - Kabar jagad hiburan di detikHOT kali ini datang dari Kartika Putri yang tak siap dipoligami oleh pria manapun. Kabar lainnya datang dari prahara rumah tangga komedia Sule.

Berikut berita terpopuler detikHOT, Jumat, (18/5/2018):

1. Sophia Latjuba Nikmati Kesendirian Pasca Putus dari Ariel 'NOAH'

Kartika Putri Tak Siap Dipoligami, Pihak ke-3 Ganggu Pernikahan SuleFoto: Noel/detikHOT


Sophia Latjuba mengakui dirinya masih enjoy menjomblo usai putus dari Ariel 'NOAH'. Saat ini dia pun sangat menikmati kesendiriannya.

Menurut Sophia Latjuba, banyak hal yang bisa dia lakukan. Prioritasnya saat ini adalah kedua anak perempuannya.

"Prioritas sekarang, anak-anak keluarga dan kerja, dan traveling, lagi menikmati aja keluar masuk, keluar masuk," kata Sophia Latjuba saat ditemui di Grand Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) malam.

Sophia Latjuba pun tak merasa khawatir jika harus ke mana-mana sendiri tanpa adanya kekasih. Perempuan berusia 47 tahun itu pun tak terpengaruh dengan isu-isu teror yang merebak belakangan ini.

2. Kartika Putri Tak Pernah Siap Dipoligami oleh Pria Manapun

Kartika Putri Tak Siap Dipoligami, Pihak ke-3 Ganggu Pernikahan SuleFoto: Ismail/detikHOT

Kartika Putri berani bicara mengenai Habib Usman, yang dikabarkan telah dinikahinya secara siri. Ada alasan mengapa sang aktris berani mengatakan langsung soal Usman kepada awak media.

"Alhamdulillah ajaibnya dulu ada berita langsung hubungin lawyer langsung klarifikasi. Tapi sekarang karena aku benar, kakakku yang bergerak somasi secara diam-diam sehingga tidak menimbulkan gibah untuk semua orang," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kartika merasa perlu menjelaskan masalah soal Habib Usman karena gosipnya disebut sebagai pelakor. Menurutnya, hal itu sangat berkaitan dengan orang di sekitar. Meskipun dia mengaku tak pernah melakukan hal tersebut.

"Kalau di sini aku yang digosipkan secara pribadi nggak apa-apa, tapi kan ini ada menyangkut orang kedua, ketiga, keempat, kelima yang akan merugi juga karena aku. Aku juga nggak mau ambil pusing karena memang nggak ada keperluannya. Aku nggak melakukan hal yang salah jadi buat apa," tutur Kartika Putri.

3. Sule: Ada Pihak ke-3 yang Bikin Istri Saya Panas

Kartika Putri Tak Siap Dipoligami, Pihak ke-3 Ganggu Pernikahan SuleFoto: Kemewahan Sule / ist

Komedian Sule kini sedikit blak-blakan soal rumah tangganya dengan Lina yang terancam kandas. Sule menduga ada pihak ketiga yang bikin istrinya panas hingga melayangkan gugatan cerai ke PA Cimahi.

Dalam pernyataannya, Sule juga meyakini bahwa rumah tangganya masih bisa selamat. Ia merasa hanya ada kesalahpahaman dengan sang istri.

"Saya yakin pemberitaan yang sekarang lagi ramai insya Allah lah nggak akan terjadi, saya juga tetep mempertahankan rumah tangga saya apapun yang terjadi dan saya tidak pernah mendakwa orang-orang yang ingin menghancurkan keluarga saya, ikut campur urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya nggak mungkin seperti itu. Karena ada mungkin orang orang pihak ketiga yang buat istri saya panas," papar Sule di 'Entertainment News', Jumat (18/5).

4. Jelang Royal Wedding, Mantan Suami Meghan Markle Jadi Sorotan Lagi

Kartika Putri Tak Siap Dipoligami, Pihak ke-3 Ganggu Pernikahan SuleFoto: ist.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada hari Sabtu (19/5) dengan disaksikan oleh masyarakat dari seluruh penjuru dunia serta tamu undangan khusus.

Seperti yang sudah diketahui, pernikahan Meghan dengan Harry bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya Meghan pernah menikah dengan seorang pria bernama Trevor Engelson pada tahun 2011 silam.

Jelang pernikahan kedua Meghan Markle dengan Pangeran Harry, sosok Trevor Engelson pun kembali bikin penasaran.

Lahir pada 23 Oktober 1976, Trevor Engelson adalah seorang produser film yang berbasis di Los Angeles. Dia memulai karier sebagai asisten produser dalam dunia perfilman beberapa tahun yang lalu.

Trevor Engelson telah memproduksi film 'Liscense to Wed' yang dibintangi oleh Robin Williams dan 'All About Steve' pada tahun 2009.

5. Berimajinasi Liar Godaan Terberat Bagi Dul saat Puasa

Kartika Putri Tak Siap Dipoligami, Pihak ke-3 Ganggu Pernikahan SuleFoto: Ismail/detikHOT

Putra ketiga Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani berusaha menjalankan ibadan puasa tanpa godaan. Baginya berimajinasi liar merupakan godaan terberat bagi anak ketiga dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Remaja 18 tahun ini pun terkadang mengalami hal tersebut. Salah satunya dengan menghilangkan imajinasi liar dari pikirannya saat menjalani ibadah puasa.

"Biasanya kalau mau tidur saya berimajinasi secara liar. Cuma sekarang nggak bisa karena setelah sahur, sudah imsak. Jadi ya, intinya sebenarnya arti puasa tahu dikit-dikit lah, cuma belum terlalu dalam," ujar Dul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5).
(mah/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed