DetikHot

celeb

Tahan Nafsu Emosi Jadi Tantangan Syifa Hadju saat Berpuasa

Jumat, 18 Mei 2018 16:57 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tahan Nafsu Emosi Jadi Tantangan Syifa Hadju saat Berpuasa Foto: Syifa Hadju (Noel/detikHOT)
Jakarta - Seperti orang pada umumnya, Syifa Hadju juga punya tantangan yang dirasa selama berpuasa. Bukan soal makan-minum, sang aktris justru mengaku sulit menahan nafsu emosi.

"Jadi paling PR-nya cuma nahan nafsu emosi saja gitu. Aku sih memang lagi beberapa hari ini nggak tahu kenapa memang nggak lapar-lapar mulu. Jadi Alhamdulillahnya ya sudah gini, kayak gini, sekarang puasa jadi nggak berasa kayak sama saja kayak hari-hari biasa memang aku lagi malas makan," ujar Syifa Hadju saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Bintang film 'Selebgram' itu biasanya marah karena faktor cuaca di Jakarta yang terik. Hal itu pun yang jadi pekerjaan rumah untuk ditahannya.

"Ada sih, ada saja lah ya namanya orang emosi kan. Apalagi puasa. Belum makan, belum apa. Kalau misalkan cuacanya panas apalagi pasti kayak apa saja tuh hal kecil saja bisa bikin emosi. Nah itu dia, jadi ya challenge sendiri buat aku, gitu," tutur Syifa Hadju.


Soal makanan kesukaan saat Ramadan, Syifa juga punya favoritnya. Dia begitu senang saat neneknya memasak bubur ayam Gorontalo ditambah sambal roa.

"Kalau di keluarga aku dari tahun ke tahun itu biasanya nenek aku selalu buatin bubur ayam Gorontalo. Jadi bubur ayamnya tuh beda, bukan kayak bubur ayam pada umumnya yang kayak pakai kecap, pakai apa tuh yang santan atau bumbu kuningnya itu nggak, jadi bubur ayam Gorontalonya tuh. Nggak tahu aku nggak ngerti cara buatnya gimana. Pokoknya kayak bubur ayam tok. Cuma bubur sama ayam, tapi itu sudah nikmat banget makannya. Kayak sudah ada rasanya, rasanya tuh kayak rempah-rempah Indonesia banget gitu dan kadang kita makannya pakai sambel roa itu. Nikmat sekali," pungkas Syifa Hadju.

Simak video Syifa Hadju cerita soal Ramadan tahun ini:

[Gambas:Video 20detik]




(mau/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed