Sandy Tumiwa Tak Keberatan Buka Bersama Tessa Kaunang dan Anak

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Jumat, 18 Mei 2018 12:52 WIB
Foto: Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Hubungan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang yang semula cekcok, kini sudah mulai membaik. Di Ramadan ini pun Sandy sudah bebas bertemu dengan kedua anaknya.

Mantan suami Tessa Kaunang itu pun berencana untuk mengajak putra dan putrinya untuk buka bersama. Tempatnya pun sudah direncanakannya.

"Tadi sih saya punya rencana kan saya punya warung di Bandung. Pengennya sih buka puasa di sana. Kalau ada yang mau ikut ya monggo silahkan, sama anak-anak juga," ujar Sandy saat ditemui di Gedung TRANS TV, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).


Pria 36 tahun itu pun tak keberatan untuk mengajak Tessa untuk buka bersama dirinya. "Ya kalau Tessanya mau Alhamdulillah bareng-bareng," tambahnya.

Setelah diputuskan berdamai oleh pengadilan atas kasus hak asuh anak dan harta gono-gini, perasaan Sandy Tumiwa perlahan berubah. Dia menjadi lebih ikhlas lagi dalam menjalani kehidupan.

"Saya menemukan adanya kedamaian. Di bulan Ramadan tahun ini artinya kita setiap tahun mempelajari diri kita, mengikrohkan diri kita," tukas Sandy Tumiwa.




"Akhirnya Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa damai", Tonton video selengkapnya di 20Detik:

(vep/mau)