DetikHot

celeb

Cerita Hari Pertama Puasa Thalita Latief, Senang Dimasaki Ibunda

Kamis, 17 Mei 2018 16:24 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Cerita Hari Pertama Puasa Thalita Latief, Senang Dimasaki Ibunda Foto: Thalita Latief (Noel/detikHOT)
Jakarta - Thalita Latief ikut berpuasa di hari pertama. Kali ini ia berbagai cerita ibadahnya tersebut.

Diakuinya, pas sahur dia dimasaki oleh sang ibunda dengan makanan yang enak-enak. Istri Dennis 'Lyla' itu pun begitu senang atas nikmat tersebut.

"Tadi itu nyokap gue yang masak jadi nyokap gue kayak ada nyediain sup gitu. Supnya ada bakso, macam-macamlah isinya ada sayuran, sosisnya ada pokoknya sayuran gitu deh terus juga kayak ada ayam. Terus ada dendeng karena kita orang Padang ya jadi ada dendeng balado gitu tapi yang basah," kata Thalita di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).


Di sisi lain, menu yang ia nanti saat buka puasa adalah kolak sampai es buah. Tak ketinggalan, camilan khas Ramadan.

"Menu buka kalau aku sih kolak-kolak itu jadi meriah banget ya kalau kita wanita kan nggak bisa sebulan full ya walaupun nanti di saat si tamu bulanan itu datang aku tetap ikut buka puasa. Karena itu ya nggak ditemukan. Nggak mungkin lah tiba-tiba hari biasa bikin kolak gitu. Jadi biasanya aku menu buka sih camilan-camilan yang kalau es buah tuh ada timun suri itu kan memang lumrahnya ada di bulan puasa gitu loh kalau di bulan biasa ada, tapi nggak jadi menu favorit kan," cerita Thalita Latief.

Selain itu, guna mendukung tubuhnya agar kuat, Thalita juga menyediakan vitamin. Terlebih lagi saat ini ia juga sibuk dengan kerjaan sahur yang membuatnya ribet tidur.

"Aku tuh gini kalau lagi puasa paling vitaminnya habis sahur pasti vitaminnya buat stamina buat badan karena kan kita pasti istirahatnya juga kurang. Karena kan kita kerjaannya sahur sama buka tidak seperti yang lainnya ya kan jadi ya sudah aku minum multitamin untuk pagi-pagi biasanya sebelum tidur karena kan kita waktu tidurnya juga sebentar banget. Jadi misalnya nih habis dari sini aku mau ke lokasi berikutnya agak lumayan tuh di Klender kalau nggak salah pokoknya kalau aku bisa colongan tidur aku pasti colongan, istirahat," pungkas Thalita Latief.


(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed