DetikHot

celeb

'Kado' Unik Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Kamis, 17 Mei 2018 16:24 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Kado Unik Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle Foto: Meghan Markle dan Pangeran Harry (Dok. Getty Images)
Jakarta - Meski sudah meminta untuk mengalihkan semua kado dan hadiah menjadi donasi, Pangeran Harry dan Meghan Markle masih tetap menerima hadiah dari seluruh dunia.

Salah satunya adalah sebuah botol berisi wiski Royal Salute yang merupakan bagian dari edisi Royal Wedding yang secara khusus dibuat untuk merayakan hari pernikahan mereka.

Dikutip dari Hello Magazine, Kamis (17/05/2018) wiski tersebut menggabungkan dua wiski yang masing-masing berumur 33 dan 36 tahun untuk menghormati keduanya.

Royal Salute hanya memproduksi total 70 botol wiski edisi Royal Wedding yang dikemas dalam kotak hasil kerajinan tangan dari kayu ek.

Kotak kayu tersebut masing-masing dihiasi dengan ukiran kristal Dartington yang memakan waktu pembuatan sebanyak 15 jam, juga dihiasi dengan berbagai gambar bunga mawar yang merupakan bunga kesukaan sang Ratu.

Kotak tersebut juga dihiasi dengan hiasan bunga dafodil untuk merayakan gelar Pangeran Harry sebagai Pangeran Henry dari Wales dan California.

Royal Salute memang memiliki tradisi untuk merayakan beberapa acara kerajaan Inggris dengan campuran wiski baru untuk setiap acaranya.

Wiski Royal Salute edisi Royal Wedding dibanderol seharga USD $10 ribu (sekitar Rp 140 juta) per botol.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed