DetikHot

celeb

Nikita Bantah Bangun Rumah Mewah karena Dimodali Dipo Latief

Kamis, 17 Mei 2018 15:11 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Nikita Bantah Bangun Rumah Mewah karena Dimodali Dipo Latief Foto: Dok. Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Jakarta - Nikita Mirzani tengah membangun rumah mewah dengan fasilitas superlengkap. Tapi ia menangkis tuduhan dimodali Dipo Latief.

"Pure duit Niki dong. Ini kan ada rumahnya sebelum ketemu dia, jadi emang uang sendiri," kata Niki di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Ibu dua anak itu menerangkan akan melengkapi rumahnya dengan kolam renang, ruang karaoke sampai salon dan lift untuk mempermudah akses. Soal impian rumah mewah itu, Nikita memang sudah lama memikirkannya.



Kini rumah tiga lantai itu nyaris rampung. Soal fasilitas lengkap yang ia bangun di huniannya, Nikita punya alasan pribadi.

"Karena Niki tuh emang perempuan betah di rumah sebenarnya jadi kalau udah selesai syuting nih kalau udah di rumah, ya udah maunya di rumah aja. Pengennya ya udah kalau di rumah nggak usah keluar-keluar lagi gimana caranya. Kadang kan pengen meni pedi, maskeran ya udah buat aja deh di bawah mungkin nanti panggil stylish aja sama tukang meni pedi yang langganan," bebernya.

Soal memanjakan anak, Nikita Mirzani juga memberikan taman bermain dengan tema film kesukaan sang buah hati di laman rumahnya.

"Azka itu kan demen sama Transfomers Bumble Bee ya gitu-gitu kan, jadi ya udah di buat Transformers kamarnya ada perosotan pokonya memang pengen yang paling baguslah," pungkasnya.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed