DetikHot

celeb

Berubah Pikiran, Ayah akan Hadiri Pernikahan Meghan Markle?

Kamis, 17 Mei 2018 12:29 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Berubah Pikiran, Ayah akan Hadiri Pernikahan Meghan Markle? Foto: Meghan Markle. Dok. Getty Images
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Thomas Markle yang merupakan ayah dari Meghan Markle membatalkan kehadirannya dalam pernikahan sang putri setelah memicu skandal dengan memalsukan beberapa foto.

Namun, Thomas Markle dikabarkan telah berubah pikiran dan kini berniat untuk tetap menghadiri pernikahan Meghan yang akan diadakan di Inggris.

Menurut TMZ, Thomas Markle baru saja kembali ke rumah sakit setelah mengalami sakit serius pada bagian dada. Thomas berkata bahwa para dokter menyatakan keadaan jantungnya saat ini sangatlah tidak baik setelah mengalami serangan jantung pada minggu lalu.

Thomas juga menyatakan Meghan berusaha untuk meneleponnya pada hari Senin, 14 Mei lalu dan bahkan mengirimkan pesan yang menyatakan kekhawatirannya terhadap kesehatan sang ayah.

Kontak kecil yang dilakukan oleh Meghan itulah yang membuat Thomas mulai berubah pikiran.

"Saya benci akan gagasan melewatkan salah satu momen terbesar dalam sejarah dan mendampingi putri saya menuju altar," ujar Thomas.

Thomas juga mengatakan jika para dokter membiarkannya keluar dari rumah sakit, ia akan mempertaruhkan kesehatannya dan terbang ke Inggris untuk mendampingi Meghan.

"Tentu saja saya ingin mendampinginya (Meghan Markle) menuju altar. Ini adalah sebuah momen bersejarah. Saya ingin jadi bagian dari sejarah," ujarnya lagi.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui soal ketidakhadiran Ayah Meghan Markle saat pernikahannya nanti di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed