DetikHot

celeb

Dewi Persik Berang saat Ditanya Kehidupan Asmara

Kamis, 17 Mei 2018 11:40 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Dewi Persik Berang saat Ditanya Kehidupan Asmara Foto: Instagram @dewiperssikreal
Jakarta - Dewi Persik terlihat berang saat salah seorang netizen menanyakan kehidupan pribadinya. Hal tersebut terlihat dalam salah satu postingan Dewi dan sang netizen langsung mengomentarinya.

"Kak Depe nikahnya berapa kali ya, Bang Ipul, Aldi Taher dan yang terakhir Angga ya kalau nggak salah. coba kak koreksi dulu apakah di kakak yang terlalu keras. saya nggak kenal kk sih tp kalau liat di tv kayaknya kakak orangnya keras kepala, baperan, apa-apa langsung singkat mikirnya jangan sampai gagal lagi deh hetrick kak 3 kali," papar salah satu netizen.

Mengetahui komentar tersebut, Dewi Persik pun langsung meluncurkan jawabannya. Dalam jawaban tersebut, Dewi Persik terlihat berang.

"Ktnya baru liat di tv kok sdh merasa sok tau ttg sy, g ada hubungannya dengan yoga yang namanya suaminya homo yang dulu atau istrinya dijadikan taruhan atau selingkuh ga ada hubungannya. aneh2 aja lu sarannya ga masuk akal, wanita atau siapapun istri kalau lakinya homo ya pasti cerailah. atau istri dijadikan selingkuhan atau jajan diluaran pst ujungnya cerai, klu siti ga mau cerai ya urusan situ, klu gw ga mau punya penyakit gr2 tertular laki ga bener dan hidup cuma 1 kali bomat dgn status kalau gw," balas Dewi Persik.

Seperti diketahui, Dewi Persik memang pernah menikah dengan beberapa pria. Mereka adalah Saipul Jamil, Aldi Taher dan kini dengan Angga. Namun kini, hubungan Dewi dengan Angga dikabarkan tengah bermasalah. Beberapa foto mesra Dewi dengan Angga sudah tidak ada lagi dalam Instagram Depe.

Namun sayang hingga saat ini, baik Dewi maupun Angga belum bisa dimintai komentarnya mengenai hal tersebut.
(wes/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed