DetikHot

celeb

Kata Sandra Dewi ke Netizen yang Sebut Istri Sendiri Kayak Gajah

Kamis, 17 Mei 2018 11:29 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Kata Sandra Dewi ke Netizen yang Sebut Istri Sendiri Kayak Gajah Foto: Sandra Dewi (Instagram/ Istimewa)
Jakarta - Seorang netizen pria mendadak curhat ke Sandra Dewi dalam kolom komentar di Instagramnya. Warganet itu seakan mengeluhkan kondisi istrinya yang sedang hamil dan terlihat membesar seperti gajah ke Sandra.

"@sandradewi88 ka sandra bagi tips nya dong. Jadi istri sya lg hamil 7 bulan itu baru 7 bulan apa lagi kalo nanti udah 9 bln kaya gajah makin lebar. Apah harus jaga pola makan apa gimana ka. Liat ka sandra badannya itu loh kurus aja ngga ada gemuk2 nya sama sekali gk kaya artis2 lainnya," tulis akun @rizki** saat dilihat detikHOT, Kamis (17/5/2018).


Sandra Dewi yang membacanya pun langsung memberi nasihat bijak ke netizen pria tersebut. Ia juga sedikit cerita soal pengalamannya hamil dan tubuh membesar yang justru disyukuri sang suami, Harvey Moeis.

"@rizki** seorang wanita rela berat badannya naik untuk memberikan suaminya keturunan. Seharusnya anda berterima kasih kepada istri anda bukan membahas berat badannya krn mengandung anak anda. Ketika saya mengalami kenaikan berat badan selama hamil, setiap saat suami saya berterima kasih & selalu memuji saya dlm keadaan apapun itu," balas Sandra Dewi.

Di ujung komentarnya, ibu dari Raphael Moeis itu mengutarakan saran ke netizen pria tersebut.

"Ingin istri anda selalu cantik? Harus mulai dari anda sendiri," tutur Sandra Dewi.

Nasihat Sandra Dewi itu pun direspons positif warganet lain. Sandra dinilai sudah memberi jawaban yang tepat.

"Mantap kak sandraaa," tukas @kunthi**thari.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed