DetikHot

celeb

Heboh Jokowi Ngetweet Senbatsu 'Uza', Sule Blak-blakan Soal Rumah Tangga

Kamis, 17 Mei 2018 07:10 WIB  ·   Nugaraha - detikHOT
Heboh Jokowi Ngetweet Senbatsu Uza, Sule Blak-blakan Soal Rumah Tangga Foto: Jokowi Mencuit soal Senbatsu Uza JKT48 (Istimewa)
Jakarta - Akun Twitter Joko Widodo sempat menanggapi cuitan dari salah satu member JKT48. Akun twitter tersebut menuliskan "Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu. Hal itu pun membuat ramai media sosial.

Selain itu, ada juga berita mengenai Sule yang blak-blakan mengenai masalah dengan sang istri, Lina.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (16/5/2018):

1. Apa Itu Senbatsu 'Uza' JKT48 yang Dikicaukan Akun Jokowi?

Pihak JKT48 buka suara mengenai kicauan oleh akun Twitter Presiden Joko Widodo perihal Senbatsu 'Uza'. Rino selaku appreciation team dari JKT48 menjelaskan makna dari Senbatsu 'Uza' tersebut.

"Jadi kami baru launching single, nah 'Uza' itu judul lagunya. Sedangkan Senbatzu itu sebutan buat member yang terpilih untuk menyanyikan lagunya," ujar Rino, Appreciation Team JKT48 saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Rabu (16/5/2018).

2. Sule Blak-blakan Penyebab Dirinya dan Istri Marahan

Saat ulang tahun yang ke-41 pada bulan November 2017, Sule menuliskan pada vlog pribadinya kalau dirinya sedang marahan dengan sang istri, Lina. Dia pun sempat membeberkan penyebab mereka bertengkar.

Dikutip detikHOT dalam tayangan 'Selebrita Pagi', Rabu (16/5/2018), Sule menjabarkan bagaimana bisa dia dan Lina bertengkar. Sule menceritakan dirinya memang sempat marah-marah dengan sang istri.

3. Jessica Iskandar Jadi Saksi Kasus Penggelapan Sang Kakak

Erick Bana Iskandar, kakak Jessica Iskandar, dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dituduh menggelapkan dana sebesar Rp 464 juta. Dilihat dalam Tanda Bukti Lapor, masalah itu terkait bisnis milik Jessica Iskandar.

Dilihat detikHOT, Rabu (16/5/2018) perempuan bernama Martin Pratiwi melaporkan Erick Bana Iskandar dengan dugaan penggelapan. Erick pun dijerat dengan pasal 372 KUHP.

4. Iko Uwais Terlibat Baku Hantam di 'Mile 22'

Iko Uwais telah diketahui sejak tahun lalu tengah terlibat dalam proyek film Hollywood 'Mile 22'. Trailer perdana film tersebut telah dirilis.

Ini menjadi proyek film internasional selanjutnya bagi Iko di mana ia beradu akting dengan Mark Wahlberg. Sebelumnya Iko menjadi salah satu pemeran dalam 'Star Wars: The Force Awakens' dan 'Beyond Skyline' 2017 lalu.

5. 7 Seniman Disabilitas Terlibat Festival Bebas Batas

Tujuh seniman disabilitas terlibat dalam Festival Bebas Batas yang mengangkat tema 'Kebhinekaan dan Anti Korupsi'. Galeri Nasional Indonesia pun menjadi lokasi pertama sebagai penanda dimulainya festival.

Festival yang berlangsung pada Senin (14/5) di GNI itu dimulai dengan aktivitas melukis mural bergaya doodle art, naif, dan dekoratif. Para seniman pun merespons tenda, payung, kaos, dan dinding kafe yang ada di dalam GNI.


Tonton juga video: Admin Jokowi dipecat gara-gara ngetweet soal JKT48!

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'
16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed