DetikHot

celeb

Jefri Nichol Pernah Puasa Setengah Hari Hingga Bolong

Rabu, 16 Mei 2018 21:52 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Jefri Nichol Pernah Puasa Setengah Hari Hingga Bolong Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Jefri Nichol punya cerita menarik saat puasa di masa kanak-kanak. Ia ternyata pernah puasa setengah hari hingga buka puasa diam-diam.

"Puasa setengah hari paling. Pernah juga diam-diam makan pas puasa. Waktu kecil sih itu, karena capek ya udah puasa setengah hari aja deh, gitu," kata Jefri di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Jefri ternyata juga pernah diam-diam berbuka puasa. Sang ibu, juga pernah memergokinya.

"Ketahuan, tapi mama santai banget orangnya," tambahnya.

Tapi kebiasan bolong itu hilang saat ia sudah dewasa. Bahkan Jefri sendiri selalu berusaha agar tak bolong puasanya, walau makan dan haus terus menggodanya.

"Pengennya emang nggak bolong aja sih. Kalau orang tua santai aja orangnya. Apa ya, paling godaan makan sama haus sih. Emosi ngga sih," bebernya.


Yuk simak cerita Jefri Nichol soal pengalaman puasanya saat masih kecil lewat video ini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed