DetikHot

celeb

Priyanka Chopra Kembali Produseri Film Baru

Rabu, 16 Mei 2018 18:09 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Priyanka Chopra Kembali Produseri Film Baru Foto: Priyanka Chopra (Neilson Barnard/Getty Images)
Jakarta - Siapa yang menyangka selain sukses berkarier sebagai seorang aktris, kini Priyanka Chopra kembali melebarkan sayapnya di dalam dunia perfilman.

Priyanka Chopra dikabarkan akan kembali sebagai produser sebuah film baru yang berjudul 'Paani'. Film tersebut akan menjadi film yang berdasarkan dari kehidupan nyata serta akan membahas mengenai isu-isu hangat yang terjadi saat ini.

'Paani' juga akan menjadi film keempat yang menjadi bagian dari proyek Marathi yang digarap oleh rumah produksi milik Priyanka sendiri yakni Purple Pebble Pictures.

"Kami bahagia untuk dapat mengumumkan bahwa proyek film Marathi keempat kami, 'Paani', akan segera memulai syuting! 'Paani' adalah sebuah kisah inspiratif yang berdasarkan pada kisah nyata, disutradarai oleh Adinath Kothare," ujar salah satu perwakilan Purple Pebble Pictures seperti dikutip dari India.com (16/05/2018).

"Ini adalah apa yang saya bayangkan ketika memulai Purple Pebble Pictures - Sebuah platform untuk cerita yang bagus dan bakat baru. 'Paani' istimewa karena didasarkan pada kisah nyata dan berhubungan dengan masalah yang sangat penting," ujar Priyanka Chopra mengenai film garapannya itu.

Tergabung dalam proyek film yang sama adalah film 'Ventilator' yang juga merupakan film hasil produksi dari Priyanka. 'Ventilator' sendiri yang dirilis pada tahun 2016 berhasil meraih tiga penghargaan film nasional.

Selain itu, Priyanka juga telah memproduksi dua film Marathi lainnya yang berjudul 'Kay Re Rascalaa' dan juga 'Firebrand' yang telah dirilis pada awal tahun 2018.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed