DetikHot

celeb

Sule: Pelawak Sukses Jika Tidak Lakukan Hal Negatif

Rabu, 16 Mei 2018 16:27 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sule: Pelawak Sukses Jika Tidak Lakukan Hal Negatif Foto: Instagram
Jakarta - Rumah tangga Sule dan Lina berada di ujung perceraian. Sebagai kepala keluarga, Sule pernah mengungkapkan makna kesuksesan untuknya.

Meniti karier dari nol, kini Sule menjadi salah satu presenter dan pelawak yang terkenal. Sule juga mempunyai anak-anak yang juga populer, yakni Rizky Febian yang dikenal sebagai penyanyi dan Putri Delina yang dikenal sebagai vlogger.

Sule menuturkan merasa lelah dan capek bekerja di dunia hiburan adalah kebahagiaan untuk dirinya dan keluarga. Dia pun tak pernah tahu sampai kapan dirinya bisa bersama dengan keluarganya.



"Capek itu adalah kebahagiaan saya dengan keluarga. Sampai kapan saya bisa bersama keluarga? Sampai kapan saya bisa menahan ujian ini?" kata Sule seperti dikutip detikHOT dalam wawancara 'Selebrita Pagi', Rabu (16/5/2018).

Menyadari kariernya sudah berada di puncak kesuksesan, Sule merasa ada hal yang berbeda. Sukses untuk seorang pelawak bukan karena dirinya bisa melucu dan membuat banyak orang tertawa.



"Karena saya berpikiran sukses itu, kata sukses bagi seorang pelawak bukan berarti sukses dari dia berkomedi, melucu, bikin orang senang dan ketawa. Tapi sukses tidak melakukan sesuatu hal yang negatif sampai nanti saya sampai akhir hayat nanti," tegas Sule.

Sule dan Lina sudah 20 tahun berumah tangga. Dari pernikahannya, mereka juga dikaruniai empat orang anak.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed