detikHot

celeb

Diet Karbo dan Pakai Dua Korset, Syahrini Sukses Turunkan Berat Badan

Selasa, 15 Mei 2018 20:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Syahrini (Noel/detikHOT) Foto: Syahrini (Noel/detikHOT)
Jakarta - Syahrini berceloteh bentuk badannya saat ini sedang 'manja-manjanya'. Berkat dietnya, Syahrini mengatakan sudah berhasil menurunkan berat badannya sampai 9 kilogram.

"Turun 9 kilogram saya kan 55 kilogram tiga tahun dari 2015, 2016, 2017, baru November kemarin setelah pergi ke Europe saya memutuskan untuk tidak makan nasi, tidak sentuh karbo," aku Syahrini ditemui saat jumpa pers trailer dan poster 'Bodyguard Ugal-ugalan' di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).


Pelantun 'Sesuatu' itu kini mengklaim berat badannya sudah mencapai 47 kilogram. Setiap hari dirinya hanya mengonsumsi makanan yang direbus dan kemudian dijadikan jus.

"Pagi saya hanya minum rebusan yang dijus, saya kan malas ngunyah dan buru-buru, dan susah bangun, jadi semua rebusan makanan kayak rebusan labu, kacang ijo, dan brokoli itu dijus. Awalnya mau muntah akhirnya terbiasa dan itu mengenyangkan perut pagi-pagi," ujar Syahrini.

"Jadi siangnya itu nggak mau makan saja, jadi porsinya sedikit. Terus ke dokter gizi dikirimi makanannya cocok sama golongan darah akhirnya turun 9 kilogram," tambahnya.

Selain diet, Syahrini juga bahagia karena sudah mempunyai lingkar pinggang yang pas. Untuk mendapatkan lingkar pinggang yang kecil seperti saat ini, Syahrini menggunakan sampai dua korset saat bernyanyi.

"Sudah happy, lingkar badan saya sudah 58 senti sebelumnya 68 senti jadi desainer suka komplain. Selama ini tidak terlihat karena saya selalu pakai korset dua kalau nyanyi," tandas Syahrini tersenyum.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com