DetikHot

celeb

Syuting Tiap Hari, Tarzan Tak Melayat ke Rumah Duka Gogon Srimulat

Selasa, 15 Mei 2018 19:17 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Syuting Tiap Hari, Tarzan Tak Melayat ke Rumah Duka Gogon Srimulat Foto: Tarzan Srimulat (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Beberapa pelawak Tanah Air tak sempat mengunjungi rumah duka Gogon Srimulat untuk berbela sungkawa. Sebagai salah satunya, Tarzan mengungkap alasan di balik keputusan absen dalam momen tersebut.

Menurut Tarzan, kesibukannya yang padat menjadi salah satu alasan mengapa dirinya tak hadir ke rumah duka Gogon. Ia juga merasa pekerjaannya tak seperti Presiden yang bisa diwakilkan.

"Ya inilah, pelawak nggak sama dengan Presiden. Presiden ada wakilnya, kalau Presiden nggak bisa, ada wakil. Kalau Tarzan syuting ditunggu orang banyak, nggak ada wakilnya, ini bedanya," ujar Tarzan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

"Saya nggak bisa ke sana. Kebetulan saya ada syuting tiap hari. Lah dan besok ada syuting juga," sambung Tarzan.


Tarzan pun lantas mengenang rencana yang telah ia rancang bersama mendiang Gogon dan rekan Srimulat lainnya. Mereka rupanya sudah terikat janji untuk tampil di salah satu stasiun televisi.

"Sebetulnya besok tuh saya dengan Gogon, dengan Kadir, dengan teman-teman mantan Srimulat itu ya kayak reuni gitu di Metro TV. Itu sudah janji lama itu," ujar Tarzan.

Sayangnya, Gogon telah pergi meninggalkan Tarzan serta rekan-rekan pelawak untuk selamanya. Rencana yang telah dirancang jauh-jauh hari itu pun kini hanya tinggal kenangan.

Gogon meninggal dunia pagi tadi di salah satu rumah sakit di Lampung. Rencananya, jenazah Gogon akan dimakamkan di Boyolali, Jawa Tengah, besok siang.


(hnh/mau)

Photo Gallery
FOKUS BERITA:Gogon Meninggal Dunia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed