DetikHot

celeb

Fachri Albar 'Naik Kelas', Sudah Jadi Mentor 'Pasien' Narkoba Lain

Selasa, 15 Mei 2018 17:09 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Fachri Albar Naik Kelas, Sudah Jadi Mentor Pasien Narkoba Lain Foto: Fachri Albar dan Renata / Febriyantino Nur Pratam
Jakarta - Fachri Albar Tengah Menjalani Rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jaktim. Kondisi Fachri kini semakin baik usai intens direhabilitasi.

"Kondisinya masih seperti saat pertama penyidikan. Karena di dalam RSKO juga masih jalani rehab. Kuasa hukum juga sebelum sidang pertama kita juga sempat jenguk dan memang kondisinya masih detoks dan rehab masih berjalan. Hanya alhamdulillahnya Fachri udah naik gradenya," ucap pengacara Fachri, Sandy Arifin di PN Jaksel (15/5/2018).

Sandy menambahkan, Fachri Albar yang semakin berisi badannya sudah bisa mengedukasi pasien baru yang ketergantungan obat di RSKO.



"Yang tadinya pas baru masuk posisinya senacam siswa, sekarang naik lagi sudah bisa mengajarkan ke orang-orang baru yang di sana lebih baik lagi dalam rehabnya," ungkapnya.

Sementara itu kuasa hukum lain, Hadi Sukrisna menuturkan pesan Fachri adalah berharap putusan dari majelis hakim agar direhabilitasi dan segera kembali ke keluarganya.

"Ya lakukan yang terbaiklah sebagai kuasa hukumnya, supaya hasilnya juga seperti yang diharapkan mas Fachri nantinya. Supaya putusannya nanti direhabilitasi, dan semuanya bisa cepat selesai dan bisa berkumpul kembali bersama keluarganya. Itu aja sih pesannya," pungkas Hadi.

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed