detikHot

celeb

Liza Elly Rasakan Cinta yang Beda dari Nicky Tirta

Selasa, 15 Mei 2018 14:53 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Liza Elly (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Nicky Tirta mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Liza Elly, sang istri pun sangat tenang menghadiri sidang perceraiannya.

Meskipun Nicky Tirta tidak hadir dipersidangan, Liza Elly, mengatakan dirinya sudah berkomunikasi. Liza pun mengakui komunikasinya dengan Nicky Tirta masih sangat baik.



"Pokoknya yang terbaik aja. Kalau misalkan sekarang ya memang udah jalannya gimana. Yaudahlah sekarang dijalanin dulu aja biar nggak kepanjangan," kata Liza Elly di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Enam tahun berumah tangga, Liza Elly menuturkan dia dan Nicky saling belajar memahami satu sama lain. Dia pun tetap menghormati dan sayang pada Nicky Tirta.



"Yang jelas kita belajar satu sama lain. Sekarang tergantung tujuannya mau seperti apa. Aku juga sama Nicky sudah sepakat seperti apa. Udah sih itu. Kita berdua saling mendoakan," ungkapnya.

"Sayangnya sudah berbeda sekarang sama Nicky. Tetap sayang, tetap mengagumi, dia orang yang baik, tetap mendoakan satu sama lain," tambah Liza Elly.



Untuk harta gono-gini dan hak asuh anak Liza Elly tak mau terlalu meributkan. Liza Elly inginkan yang terbaik untuk anak semata wayangnya, Elina.

"Elina pasti nanyain daddy-nya, bundanya, dua-duanya. Kita juga sebisa mungkin ngasih kasih sayang yang sama. Sebisa mungkin selalu ada. Kalau untuk itu nanti yang jelas kita berdua udah kompromi, mudah-mudahan hasil yang terbaik. Sekarang aku di sini, berarti Elina nggak sama aku. Elina di rumah. So far kita udah ngatur sedemikian rupa yang terbaik buat aku, Nicky, dan Elina," tutur Liza Elly.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com