DetikHot

celeb

Jennifer Dunn Cabut 3 Pernyataan dalam BAP

Senin, 14 Mei 2018 21:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jennifer Dunn Cabut 3 Pernyataan dalam BAP Jennifer Dunn Foto: Grandyos Zafna.
Jakarta - Saat menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa, Jennifer Dunn mencabut tiga pernyataannya dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Ada beberapa pernyataan yang menurut Jennifer Dunn tak pernah dia ucapkan.

Ada tiga poin yang menurut jennifer Dunn tak sesuai. Jennifer Dunn membantah pernah memesan barang sebelum bulan Desember dengan Ferly Faisal Salim.

"Tidak pernah saya bilang begitu. Saya dua kali pesan, pertengahan Desember. Saya tidak memberikan keterangan seperti itu," tegas Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Dalam keterangan BAP tercatat Jennifer Dunn memesan sabu ke Ferly Faisal Salim sejak akhir November 2017.

"Akan saya cabut karena saya tidak memberikan keterangan seperti itu dan tidak terjadi seperti itu," katanya tegas ke majelis hakim.

Majelis hakim juga mempertanyakan bagaimana bisa Jennifer Dunn membantah keterangan yang sudah dibuatnya dan ditandatanganinya. Majelis hakim pun menanyakan apakah Jennifer Dunn membacanya lagi sebelum tanda tangan.

"Mungkin saya lagi stres, saya nggak fokus," ucapnya.

Tiga poin tersebut adalah perihal waktu pemesanan sabu, lokasi pemakaian sabu, serta bukti chat dengan Ferly Faisal Salim.

"Menggunakan di kamar mandi itu tidak benar. Pengambilan beberapa kali di bulan November juga nggak benar. Saya tidak melakukan pemesanan apa-apa. Saya hubungi Ferly dipertengahan Desember. Dan terakhir itu di akhir," jelas Jennifer.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed