DetikHot

celeb

Nyabu, Jennifer Dunn: Saya Kecewakan Keluarga, Suami, dan Anak

Senin, 14 Mei 2018 21:27 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nyabu, Jennifer Dunn: Saya Kecewakan Keluarga, Suami, dan Anak Jennifer Dunn Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Jennifer Dunn menyesal kembali terjerat sabu. Dia pun mengatakan sangat menyesal karena ulahnya harus berpisah dengan sang suami dan anak.

"Menyesal sekali. Saya mengecewakan keluarga dan meninggalkan suami serta anak saya," ungkap Jennifer Dunn saat menjawab pertanyaan dari Jaksa Penuntut Umum, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Senin (14/5/2018).

Jennifer Dunn sebelumnya menceritakan bagaimana dirinya buru-buru membuang semua barang-barang bekas nyabunya karena takut ketahuan dengan Faisal Haris. Padahal sebelum Faisal Haris datang, Jennifer Dunn sempat memakai barang tersebut di kamarnya.

Tidak sendiri dia juga mengajak serta Raditya, teman laki-lakinya memakai sabu di kamar tidurnya. istri siri Faisal Haris itu mengatakan membeli bong bersama Raditya.

"Saya sama Radit. Saat membelinya pas pertengahan Desember. Saya beli di daerah Kemang, yang beli Radit dan uang dia. Saya simpan bongnya," aku Jennifer Dunn.


Perempuan yang biasa disapa Jedun atau Jeje itu mengatakan bong tersebut belum sempat dibuangnya. Padahal dirinya selalu membuang bong setiap kali habis pakai sabu.

"Saya buang ke gerobak sampah. Saya turun dari kamar ke depan rumah, saya buang ke gerobak sampah karena sudah selesai," pungkas Jennifer Dunn.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jennifer Dunn Diadili
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed