DetikHot

celeb

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Prihatin dengan Kejadian Bom di Surabaya

Senin, 14 Mei 2018 20:29 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Prihatin dengan Kejadian Bom di Surabaya Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Foto: Instagram @ichasoebandono
Jakarta - Dua kali sudah ledakan bom di kota Surabaya, Jawa Timur, terjadi. Hal itu pun banyak membuat orang prihatin, beberapa di antaranya bagi pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

"Iya kami turut bela sungkawa. Kami berharap Indonesia harus tenang, kemudiaan kita tetap bersatu dan kejadian semacam ini jangan sampai terulang lagi," ucapnya berbela sungkawa saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Bagaimana tidak, pelaku bom yang terjadi di salah satu Gereja di Surabaya adalah seorang perempuan dan dua orang anaknya yang disuruh oleh sang kepala rumah tangga. Dude pun sempat heran apa yang melandasi pemikiran para teroris itu.

"Ya cukup mengagetkan sebenarnya tidak tahu apa yang melandasi sebenarnya. Makanya ini aparat keamanan yang harus bertindak, mencari tahu mengusut supaya tidak terjadi kejadian semacam ini," ujarnya.


Bapak dua orang anak itu berharap, semoga kejadian tersebut bisa cepat diselesaikan oleh aparat kepolisian dan para teroris di negara yang memiliki semboyan Bhineka Tunggal Ika ini bisa dibekuk.

"Mudah-mudahan aparat keamanan, pemerintah bisa mengusut secara tuntas dan tidak boleh kita menjadi takut. Kita bangsa yang majemuk tapi kita dipersatukan dengan baik dan mudah-mudahan persaudaraan sebangsa kita bisa terwujud. Kedamaian harus ada Insya Allah," pungkas pria 37 tahun itu.
(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed