DetikHot

celeb

Prihatin Tragedi Bom, Billy Syahputra Cs akan Kunjungi Surabaya

Senin, 14 Mei 2018 17:48 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Prihatin Tragedi Bom, Billy Syahputra Cs akan Kunjungi Surabaya Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Presenter Billy Syahputra rupanya sangat prihatin dengan adanya kejadian bombardir teror bom menyeramkan di Surabaya. Rencananya, presenter 'Pagi-pagi Pasti Happy' ke Surabaya untuk memberikan sedikit bantuan.

Tak sendiri, kekasih Hilda Vitria itu akan berangkat ke Surabaya bersama pengusaha Sam Aliano. "Sebelumnya memang ditelepon sama Sam. Dia kakak, sahabat, kerabat saya, dia sangat peduli Indonesia. Saat ditelepon sama dia, dia berniat untuk membantu orang orang kesusahan buat korban. Insya Allah kalau ada waktu Sam berkunjung ke lapangan khususnya Surabaya. Dia emang tertarik banget sama itu," ucapnya saat ditemui di kantor Samco, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).


Prihatin Tragedi Bom, Billy Syahputra Cs akan Kunjungi SurabayaFoto: Billy Syahputra dan Sam Aliano / Hanif Hawari

"Mudah-mudahan dengan adanya ini, ada hikmahnya. Korban semoga dilapangkan kuburnya dan keluarga diberi kesabaran," sambungnya melanjutkan.

Billy Syahputra dan Sam Aliano memang sudah menjadi sahabat sejak 2014 silam. Belum tahu secara pasti, tapi yang jelas mereka berdua akan segera menyambangi korban-korban yang terkena bom di Surabaya.

"Kami berduka cita kepada korban. Di Depok Mako Brimob dan Surabaya. Ada susulan (bom) juga hari ini terjadi. Dan (jangan) terpancing emosi kita negara damai. Dan ISIS bukan agama Islam. Mereka lebih kejam, jahat dari PKI. Kami berani untuk melawan ISIS. Mereka melawan pada warga sipil yang tidak bersalah," ujar Sam Aliano.

Jawa Timur dan sekitarnya masih tegang karena ada bom susulan setelah tragedi bom di tiga gereja Surabaya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed