DetikHot

celeb

Sang Bodyguard Bantah Jadi Ayah Kandung Putri Kylie Jenner

Senin, 14 Mei 2018 11:37 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sang Bodyguard Bantah Jadi Ayah Kandung Putri Kylie Jenner Foto: Bodyguard Kylie Jenner (Instagram)
Jakarta - Publik belum lama ini dihebohkan dengan foto putri Kylie Jenner, Stormi yang disebut mirip dengan sang bodyguard. Foto tersebut pun menjadi viral, dan membuat publik berasumsi Kylie dan sang bodyguard pernah punya hubungan.

Tak ingin membiarkan publik berasumsi terlalu jauh, sang bodyguard, Tim Chung langsung memberikan konfirmasinya melalui Instagram. Ia menegaskan bukan ayah kandung Stormi.

"Aku adalah orang yang tertutup dan biasanya tak akan pernah merespons gosip yang menggelikan seperti ini. Dengan segala hormat untuk Kylie, Travis, anak mereka, dan keluarga mereka, aku ingin menegaskan interaksiku dengan Kylie dan keluarganya berada dalam kapasitas profesional saja," ungkap Tim Chung.

"Tak ada cerita apapun yang menarik dan aku berharap media tak lagi menyebut namaku dalam artikel apapun yang mana merupakan sikap yang kurang sopan bagi keluarga mereka," pungkasnya.

Sementara itu, hingga kini baik Kylie Jenner dan Travis Scott tak memberikan komentar apapun terkait kabar yang beredar.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed