DetikHot

celeb

Sissy Priscillia dan Rifat Belikan Mobil Rally untuk Anak

Minggu, 13 Mei 2018 13:07 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sissy Priscillia dan Rifat Belikan Mobil Rally untuk Anak Foto: Sissy dan Rifat Sungkar / Hanif Hawari
Tangerang - Kecintaan Sissy Priscillia dan suami, Rifat Sungkar terhadap olahraga offroad memang nampaknya sangat mendalam. Dan 'Buah jatuh ak jauh dari pohonnya', kini dua anak laki-lakinya pun, El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar juga ikut menyukai hobi otomotif.

Sampai akhirnya, Sissy dan Rifat membelikan anaknya sebuah mobil rally. Mobil tersebut adalah Polaris RZR 170 EFI produsen UTV asal Amerika yang khusus dirancang untuk anak-anak.

"Mereka itu kalau lihat Rifat offroad, seneng banget lihat mobil ini. Dan dia selalu mau nyetir mobil itu selalu. Jadi Rifat punya inisiatif ya udah beli aja yang kecil," ucap Sissy Prescillia, saat ditemui di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan.



Meskipun kedua anak mereka masih sangat kecil dan juga belum memungkinkan untuk mencoba olahraga ekstrem tersebut, tapi Sissy dan Rifat sudah mulai ingin memfokuskan offroad kepada Mayka dan Mikkairo.

"Karena mereka interestnya ada. Sekarang mereka lagi belajar motor. Motor trail," lanjut wanita 33 tahun itu.

Seperti diketahui, Rifat Sungkar sudah kenyang pengalaman soal balapan. Kemarin, Sissy Priscillia akan mengikuti lomba balap mobil di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally yang diselenggarakan di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan, selama dua hari hingga Minggu (13/5). Tak sendiri, ia pun akan ditemani oleh sang adik, Vanessa Prescilla.

Pada perlombaan nanti, Sissy akan bertindak sebagai driver, sementara Vanesha akan menjadi co-driver yang bertugas membaca pace note (catatan navigasi yang dibacakan co-driver kepada pembalapnya). Acara tersebut rupanya diselenggarakan oleh suami Sissy Prescillia, Rifat Sungkar yang juga selaku ketua pelaksana acara tersebut.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed