DetikHot

celeb

Minta Maaf, Fandy Christian Akui Nge-Vape di Pesawat Konyol

Sabtu, 12 Mei 2018 22:30 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Minta Maaf, Fandy Christian Akui Nge-Vape di Pesawat Konyol Foto: Ismail
Jakarta - Aktor FTV Fandy Christian akhirnya buka suara soal kejadian dirinya nge-vape di toilet pesawat Batik Air. Ia meminta maaf dan mengakui bahwa tindakannya sangat konyol.

Lewat Insta Story, Ia juga merasa telah melakukan kesalahan yang mencoreng tema-teman vapers karena mengisapnya di tempat terlarang.

"Hello guys, gw minta maaf krn gw sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol. Gw mohon maaf yg sebesar2nya atas kelakuan gw yg sangat konyol kemarin. Dan utk temen2 vapers, gw pun mohon maaf sebesar2nya kepada kalian atas tingkah laku gw tsb. yg secara langsung mencoreng nama kalia." tulis Fandy dikutip detikHOT, Sabtu (12/5).



"Sekali lg gw mohon maaf #respect," tambah suami Dahlia Poland itu dengan emot dua tangan pertanda salam.

Fandy memang jadi bulan-bulanan setelah diketahui bahwa pelaku nge-vape yang viral di pesawat Batik Air menuju Lombok ternyata adalah dirinya.

Fandy Christian yang duduk di kursi 2D, diketahui melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan perjalanan itu kala berada di kamar kecil. Ia ketahuan nge-vape yang menyalakan signal pelanggaran dari lavatory pesawat pada 9 Mei lalu.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed