DetikHot

celeb

Dikecam usai Nge-Vape di Pesawat, Fandy Christian Masih Bungkam

Sabtu, 12 Mei 2018 17:15 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Dikecam usai Nge-Vape di Pesawat, Fandy Christian Masih Bungkam Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Aktor Fandy Christian kepergok nge-vape di toilet pesawat Batik Air. Ia kemudian diamankan setelah pesawat mendarat di Lombok meski akhirnya dilepas dengan sanksi berupa peringatan.

Dari akun gosip yang memampang fotonya tengah digiring petugas bandara, Fandy Christian dihujani cercaan dari warganet.

Komentar itu didominasi dengan komentar 'kampungan' dan 'norak'. Sampai berita ini diturunkan, Fandy Christian masih belum berkomentar baik via medsos atau klarifikasi.



Dikontak ke kerabat, istri, atau manajemennya, aktor FTV ini masih sulit dihubungi. Dilihat di IG-nya, postingan Fandy terakhir masih promo soal FTV-nya.

Tak pelak, netizen juga ikutan membanjiri unggahan suami Dahlia Poland yang terakhir saat promo judul FTV 'Jodohku Kesangkut Tali Yoyo' dengan kalimat bernada kecaman.

"sebagai artis ko memberikan contoh yg ga baik," tulis obiec*akes.

Kejadian Fandy Christian nge-vape itu terjadi di maskapai Batik Air dengan nomor penerbangan ID-6950 dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang (CGK), dengan tujuan Bandar Udara Internasional Lombok Praya, Lombok Tengah pada Rabu (9/5) lalu.



Fandy Christian yang duduk di kursi 2D, diketahui melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan perjalanan itu kala berada di kamar kecil. Ia ketahuan nge-vape yang menyalakan signal pelanggaran dari lavatory pesawat.



Inilah video saat Fandy Christian diamankan di pesawat gara-gara vape:

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed