DetikHot

celeb

MA Tolak Permohonan Penyelidikan Kembali atas Kematian Sridevi

Jumat, 11 Mei 2018 17:23 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
MA Tolak Permohonan Penyelidikan Kembali atas Kematian Sridevi Foto: Sridevi (Getty Images)
Jakarta - Aktris veteran Bollywood Sridevi meninggal dunia di Dubai pada 24 Februari lalu. Sridevi disebut meninggal dunia akibat tenggelam secara tidak sengaja di kamar hotelnya.

Meski kasus kematian Sridevi telah dinyatakan usai, pembuat film Sunil Singh menyatakan kecurigaannya terhadap kasus kematian sang aktris dan mengajukan permintaan kepada pihak Mahkamah Agung untuk melakukan penyelidikan kembali.

Dikutip dari India.com, Jumat (11/05/2018) sebelumnya, pihak Mahkamah Agung menyatakan bahwa mereka akan mendengar permohonan yang diajukan oleh Sunil Singh.

Meski begitu, kabar terbaru menyatakan pihak MA telah menolak petisi yang berisi permohonan penyelidikan kembali atas kematian Sridevi yang diajukan oleh sang pembuat film.

Sebelum mengajukan permohonan kepada MA, Sunil terlebih dulu mengajukan permohonan kepada pihak Pengadilan Tinggi dengan alasan kematian Sridevi menarik perhatian negara. Namun permintaannya juga ditolak.

Kementrian urusan eksternal sebelumnya telah menyatakan bahwa jika ada hal yang mencurigakan dalam kematian Sridevi, maka seharusnya hal tersebut telah terungkap.

Namun menurut Sunil Singh yang di kala itu berada di Dubai sejak 20 hingga 26 Februari untuk liburan, ada banyak hal yang tidak diungkapkan dalam kasus tersebut.

Sunil dilaporkan telah berbicara kepada pihak rumah sakit dan hotel pasca kematian sang aktris dan ia menerima informasi yang berbeda dengan apa yang telah dilaporkan. Keganjilan tersebutlah yang mendorong Sunil mengajukan permohonan penyelidikan atas kematian Sridevi.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed