Bio One Cuma Suka Anya Geraldine Bukan Tissa Biani

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 09 Mei 2018 15:41 WIB
Foto: Anya Geraldine dan Bio One (Dok. Instagram/biooone)
Jakarta - Selebgram sensasional Anya Geraldine akhirnya kembali mengunggah vlog terbaru di channel YouTubenya. Di situ, Anya menjawab beberapa pertanyaan mengenai hubungan dengan aktor Bio One.

Sama seperti Anya, Bio juga menjadi sasaran untuk menjawab pertanyaan dari netizen. Ketika itu, mantan artis cilik tersebut mendapat pertanyaan soal mengapa memilih Anya Geraldine sebagai pacar ketimbang aktris Tissa Biani.

"Nggak kasihan ya sama Tissa (Biani)? Memang kenapa sama Tissa? We're partner, friend network. Ya mau gimana pun gue nggak bakal pacaran sama Tissa karena memang nggak pacaran. Karena gue pacarannya sama dia (Anya Geraldine). Sukanya sama dia, sayangnya sama dia," ucap Bio One saat dikutip detikHOT, Rabu (9/5/2018).


Kemudian Anya Geraldine menjelaskan bagaimana bertemu dengan Bio One. Diakuinya, dia pun berpacaran dengan Bio usai beberapa minggu putus dari Okki.

"Jadi waktu itu aku putus pas lagi di Bali. Terus beberapa minggu di Bali ketemu sama Bio. Kita memang temenan di Jakarta juga. Terus pas putus, aku curhat, cerita-cerita dari ngobrol, ke telepon, ke video call," beber Anya.

Anya Geraldine juga tak masalah disebut netizen kayak tante berpacaran dengan keponakan. Ia mengaku sudah cinta Bio One.

"Dia rese banget yang pertama, dia tahu cubit-cubit yang kenceng, jidat gue digituin, nggak sopan banget sama yang lebih tua," tukas Anya.

(mau/nu2)