5 Berita Terpopuler

Mayangsari Kembaran dengan Halimah, Kolaborasi Dua Lipa-Rich Brian

Komario Bahar - detikHot
Rabu, 09 Mei 2018 07:10 WIB
Foto: Instagram Miwsoon
Jakarta - Mayangsari masih saja menyita perhatian soal dugaan dia sudah diterima dengan baik di keluarga Cendana. Apalagi dia juga sudah kembaran dengan Halimah, wanita yang dulunya istri Bambang Trihatmodjo. Ada juga kabar terbaru dari Rich Brian dari belantika musik yang bikin bangga karena diajak kolaborasi dengan Dua Lipa. So, cek langsung aja berita hits edisi Selasa (8/5).


1. Mayangsari Kembaran Kebaya dengan Halimah di Nikahan Sekar

Selain kehadiran Mayangsari, akrabnya Anissa Trihapsari dan Ari Sigit, ternyata masih ada hal menarik lain yang terjadi di rangkaian acara pernikahan cucu Soeharto, Danvy Sekartaji Indri Haryanti.

Di momen siraman pengantin perempuan, Mayangsari datang mengenakan kebaya bermotif bunga-bunga. Kebaya itu menjadi seragam untuk para mantu Soeharto.

Dan yang menarik, ternyata, kebaya yang sama juga dipakai oleh Halimah yang merupakan mantan istri Bambang Trihatmodjo. Bambang kini menjadi suami Mayangsari

Foto Mayangsari dan Halimah dengan kebaya kembar itu dapat dilihat di Instagram bos Yohannes Bridal, Robby Ray. Robby merupakan salah satu desainer di pernikahan Sekar dan Aji.

Momen itu tentu menarik mengingatMayangsari danHalimah pernah berseteru pada 2006. Saat itu,Halimah bersama dua anaknyamenggeruduk rumahMayangsari karena dianggap sebagai perusak rumahtangganya bersama Bambang.

2. Wih Kocak Banget, Wiro Sableng Cs Daftar Masuk X-Force Deadpool!

Jelang penayangannya yang sebenarnya masih agak jauh, Wiro Sableng nebeng di trailer Deadpool. Yap, kamu nggak salah baca, hal ini akibat film Wiro Sableng yang diperankan Vino Bastian adalah kerjasama Life Like Pictures dengan Fox Century yang juga memproduksi Deadpool.

Dalam trailer itu, framenya adalah trailer Deadpool penuh dengan modifikasi editing video yang menghadirkan Anggini yang diperankan Sherina Munaf dan Wiro Sableng sendiri yang diperankan oleh Vino.

Ada adegan di mana sang antihero tengah membuka lowongan skuat 'X-Force' yang diisi oleh anggota berkekuatan super. Nah di situlah Wiro dan Anggini beraksi.

Wiro Sableng yang membawa Kapak Geni 212-nya pun ditanya Deadpool, "Apa kekuatanmu?."

"Aku hidup 17 tahun di gunung... tanpa ponsel," jawab Wiro kalem sembari cengengesan.


3. Dua Lipa Gandeng Rich Brian untuk 'IDGAF' Versi Remix

Setelah sukses dengan rilisan 'I Don't Give a F*ck' (IDGAF), Dua Lipa langsung memberikan kejutan dengan versi barunya. Ia melepas versi remix dari lagu itu dengan menggandeng Rich Brian.

Dari awal, tidak banyak berubah dari lagu tersebut. Dua Lipa mengambil porsi lebih banyak dibandingkan Rich Brian. Di tengah, 'IDGAF' langsung disambut dengan beat cepat yang lebih menghentak.

Musik itu kemudian dilanjutkan oleh suara Rich Brian. Rapper asal Indonesia tersebut cukup sukses menyelesaikan tugasnya.

'IDGAF' bercerita mengenai patah hati. Dua Lipa menggambarkan seseorang yang sudah tak ingin lagi menjalin hubungan dengan kekasihnya.


4. Kata Yulia Mochamad Dituding Menjilat Ludah Sendiri terkait Opick

Yulia Mochamad, perempuan yang disebut menjadi perempuan lain dalam kehidupan Opick disebut menjilat ludah sendiri. Memang jelas, awalnya Yulia berbohong bilang tak ada istimewa soal hubungannya dengan Opick.

Janda beranak dua itu menegaskan dirinya tak pernah mengiyakan atau membantah soal hubungannya dengan Opick ke depan. Dia berujar tak ingin mendahului takdir Tuhan.

"Jodoh maut rezeki sudah Allah yang tentukan, saya nggak mau takabur. Saya tak mau bilang tidak, tak mau bilang iya. Semua itu udah dutentukan Allah kita nggak usah jadi sutradara, kita hanya pelaku," ungkap Yulia Mochamad saat dihubungi melalui telepon, Selasa (8/5/2018).

Yulia Mochamad merasa yang paling penting dari dirinya adalah tidak merugikan orang lain. Dirinya hanya ingin menunjukkan prestasi dan berguna untuk orang banyak.


5. Raffi Bingung Pilih Nagita atau Ayu Ting Ting

Setelah membuat kehebohan soal vlognya bersama dengan Boy William yang membahas soal Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad kembali berulah.

Kali ini lewat vlog Melaney Ricardo, Raffi kembali dipertanyakan soal Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Dalam vlognya, Melaney menanyakan bagaimana bila Raffi yang berada dalam satu pulau dan makanan yang tersedia hanya kue Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

"Jadi lo mau makan kue siapa kalau di pulau itu hanya ada kue Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting?," tanya Melaney kepada Raffi.

"Gue mau makan dua-duanya," jawab Raffi Ahmad.

"Nggak bisa harus jawab satu aja, nggak bisa dua-duanya," kata Melaney lagi.

"Ya nggak mau pokoknya makan dua-duanya semuanya gue makan deh," jelas Raffi lagi. (kmb/doc)