Sedang Hamil, Dewi Sanca Ngaku Banyak Pria Ingin Menikahinya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 08 Mei 2018 13:58 WIB
Foto: Dewi Sanca (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Dewi Sanca sedang hamil di luar nikah dari seorang pria yang lebih muda darinya. Di tengah kondisinya itu, sang pedangdut mengaku sudah banyak pria lain yang ingin menikahinya.

Pengakuan itu ditulisnya dalam status Instagram. Tapi di satu sisi, Dewi merasa menikah dalam kondisi dirinya hamil itu tidak baik.

"Modus apa ngak yak?! Masa ada orng blng kata nya klau nikahin aku pd saat hamil skrng, tunggu sampai melahirkan baru hidup bareng bisa kaya raya. Menurut kyai nya. Hmm, masuk akal ngak sich," kata Dewi Sanca saat dikutip detikHOT, Selasa (8/5/2018).

"Dr kmrin jg ada bbrpa yg mau nikahin cm sy mikir jg kali karna menurut agama ku bhwa orng hamil tdk boleh dinikahi. Klau sdh melahirkan baru boleh. Betul ngak sich maaf cm bertanya dan bercerita. Menurut pendapat kalian gimana maaf," tuturnya lagi.


Dewi Sanca sudah hamil saat baru berpacaran dua bulan dengan pria muda berdarah Padang. Ketika itu, dia meminta pacarnya untuk tanggung jawab.

Tapi sampai saat ini, Dewi mengatakan bahwa dirinya sama sekali sulit menghubungi kekasihnya tersebut. Meski tak masalah tak dinikahi, tapi dia hanya meminta tanggung jawab materi untuk biaya berobat dan melahirkan.

(mau/wes)