detikHot

celeb

Mantan Pacar: Young Lex Tipikal Pria Manja

Selasa, 08 Mei 2018 13:53 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Whitney (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Mantan pacar Young Lex, Whitney menyebut laki-laki yang pernah hadir di hatinya itu rupanya tipikal pria yang sangat manja. Ia pun membeberkan hal tersebut kepada wartawan.

Meskipun pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu tidak tampan, namun Whitney menyebut mantan kekasihnya itu adalah orang yang baik dan tidak kasar.



"Nggak sih, nggak ganteng cuman baik orangnya terus lembut dan nggak kasar. Gentleman, cuman manja banget aja, sama cuek," ucap Whitney saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Lantas, manja seperti apa sih yang biasa dilakukan Young Lex?



"Manja aja, kayak mau disuapin gitu ya begitulah. Apa ya, minta dimanjain. Pokoknya kayak tipe cowok manja pada umumnya deh, gimana sih saya juga nggak bisa jelasin," ungkap Whitney menjelaskan.

Selebgram Whitney atau Whittizzle memang pernah menjalani hubungan dengan Young Lex selama sebulan. Namun jika berbicara soal imej Young Lex yang badboy dan playboy, Whitney tidak mau berbicara banyak.

"Mungkin itu hanya imej di depan kamera aja. Cuma kalau di backstage, sebenarnya dia itu orangnya lembut nggak jahat, nggak kasar, nggak nakal gitu lho," pungkasnya.
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com