DetikHot

celeb

Baru Punya Anak, Lee Jeong Hoon Stres Masalah Keuangan

Senin, 07 Mei 2018 17:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Baru Punya Anak, Lee Jeong Hoon Stres Masalah Keuangan Foto: Lee Jeong Hoon dan Moa (Noel/DetikFoto).
Jakarta - Lee Jeong Hoon curhat masalah keuangan yang sedang melilit rumah tangganya. Beban itu pun seakan semakin terasa ketika anak pertamanya dengan sang istri, Moa Aeim, lahir akhir pekan kemarin.

Masalah pertama, bayi perempuan Lee Jeong Hoon belum bisa menempati rumah yang luas nan nyaman. Lantaran rumah masih direnovasi, bayi bernama Kimora Hazel Amber Lee itu akan dibawa ke apartemen berkamar satu milik Lee.

"Rencananya semua renovasi baru beres Kamis, tapi mungkin besok kita sudah harus pulang dari rumah sakit. Itu saya bingung lagi karena sekarang kita berempat tinggal di apartemen di Menteng dengan kamar satu," ujar Lee Jeong Hoon saat jumpa pers soal persalinan sang istri di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

"Itu saja kita berempat sudah tidak muat, ini tambah lagi baby satu mau taruh di mana saya, bingung ini. Kalau mau tinggal di hotel nanti mahal lagi, duit lagi, duit lagi, haduh stres," sambung Lee Jeong Hoon.


Tak hanya itu, pakaian untuk bayi mungil mereka pun belum tersedia. Sampai-sampai Moa Aeim harus meminta bantuan dari orangtua.

"Saya juga bingung, sampai telepon orangtua untuk cuci baju yang ada dan bawain untuk nanti dipakai untuk sementara. Sisanya baju-baju bayi lain masih di box karena kan kita sudah rencana mau pindahan dari apartemen ke rumah," sahut Moa Aeim.

Kepusingan Lee Jeong Hoon pun makin menjadi-jadi ketika dirinya harus mengeluarkan uang untuk keperluan mendadak. Ia pun mengaku telah kehilangan beberapa pekerjaan.

"Itu lah yang buat kita stres. Kemarin mobil dipukul, Rp 200 juta dipinjam teman, sampai sekarang belum dibalikin, rumah yang direnovasi masih belum selesai, sekolah sebentar lagi sudah masuk, tapi kerjaan saya berkurang, haduh kacau," tutup Lee Jeong Hoon sambil meracau.


Saksikan videonya disini:


[Gambas:Video 20detik]




(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed