DetikHot

celeb

Pemberian Nama Anak oleh Lee Jeong Hoon Ditentang Keluarga

Senin, 07 Mei 2018 15:43 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pemberian Nama Anak oleh Lee Jeong Hoon Ditentang Keluarga Foto: Noel/DetikFoto.
Jakarta - Nama pemberian Lee Jeong Hoon untuk sang anak rupanya sempat mendapatkan tentangan dari keluarga. Sampai akhirnya, pria asal Korea Selatan itu pun menggantinya.

Awalnya Lee sempat kesal oleh mertua dan adik iparnya yang melarang memberikan nama Hazel Amver Heaven Lee. Namun mau tak mau, ia pun harus mengikuti keinginan keluarga dari istrinya, Moa Aeim.

"Ini juga ya, sampai detik terakhir nama masih nggak tahu. Setelah lahir namanya diubah. Pertama Hazel Amver Heaven Lee. Terus mertua bilang nggak boleh pake nama heaven. Akhirnya diubah lagi dan adik ipar juga bilang nggak bagus. Akhirnya maunya apa anak kan anak saya. Akhirnya Kimora Hazel Amber Lee," tuturnya di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).



Lantas, apasih arti dari nama tersebut?

"Artinya itu, Kimora itu perempuan kuat yang strong, yang berkarakter. Kalau Hazel itu benih dari Tuhan, kalau Amber itu wanita elegan, dan Lee itu nama dia," ucap Moa menjelaskan.

Nama tersebut rupanya ada hubungannya juga dengan proses lahiran Moa Aeim yang berlangsung secara cesar. Dimana saat melahirkan, sang bayi sempat mengalami berbagai masalah.

"Soalnya kita dari awal cek dia (sang bayi) sempat kena infeksi saluran kencing, terus minta antibiotik, dokter juga bilang sudah hampir keguguran, tapi anaknya masih bertahan. Dia sempat jatuh juga, pas cek masih lengkap dan bagus," ungkap Lee.

"Aku beberapa kali sering jatuh tapi Puji Tuhan kalau di cek selau bagus nggak ada apa. Awalnya air ketuban sudah hampir habis tapi dia kuat," imbuh Moa.

"Karena dia kuat kita kasih nama Kimora Hazel Amber Lee," pungkas Lee melanjutkan.

Saksikan video 20Detik tentang proses persalinan anak Lee Jeong Hoon di sini :

[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed