Punya 3 Jagoan, Ustad Solmed Masih Ingin Anak Perempuan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 07 Mei 2018 08:15 WIB
Foto: Ustad Solmed (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Ustad Solmed sudah dikaruniai tiga jagoan dari April Jasmine. Tapi, ia tak memungkiri kalau dirinya ingin juga memiliki seorang putri cantik di tengah keluarganya.

Namun Solmed tak mau egois. Dia masih perlu berdiskusi dulu dengan April Jasmine untuk menambah momongan lagi.



"Selama dokternya masih semangat, selama April juga semangat, Insya Allah. Kemungkinan kalau sudah caesar sampai 3 kali mungkin sisa satu kali ya. Masih mungkin satu. Ya berharap satu itu kita coba perempuan, itu saja sih," ujar Solmed ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018) malam.

Pria bernama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu tahu jika batas persalinan caesar bagi seorang perempuan hanya empat kali. Tapi di satu sisi, dia juga merasa banyak anak bakal diiringi dengan rezeki yang melimpah.



"Nggak tahu nih mau kembar lagi atau satu. Kalau satu berarti 4, finish dong 4, karena sudah nggak boleh lagi kalau caesar," tukas Solmed.

Solmed dan April Jasmine beberapa waktu lalu sudah dikaruniai anak kembar yang keduanya berjenis kelamin laki-laki. Solmed memberi nama si kembar yakni Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.


[Gambas:Video 20detik]


(wes/wes)