DetikHot

celeb

Kebersamaan Khloe Kardashian-Tristan Pasca Perselingkuhan

Minggu, 06 Mei 2018 10:36 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Kebersamaan Khloe Kardashian-Tristan Pasca Perselingkuhan Foto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian
Jakarta -

Khloe Kardashian agaknya sudah benar-benar memaafkan Tristan Thompson yang telah mengkhianatinya. Keduanya terlihat bersama untuk pertama kalinya setelah perselingkunan Tristan terungkap beberapa waktu lalu.

Khloe dan Tristan terlihat makan siang bersama di Restoran TownHall, Cleveland, pada Jumat pekan lalu. Dilansir People, Minggu (5/5/2018), Khloe dan Tristan sama-sama terlihat mengenakan baju hitam.

Kebersaan Khloe dan Tristan ini seakan mengkonfirmasi kabar yang menyebutkan bahwa pemain NBA itu telah kembali pindah ke rumah Khloe di Cleveland bersama Khloe dan anak mereka, True.

Sebelumnya, Khloe memang dikabarkan siap memaafkan Tristan demi anak. Khloe tidak terlalu ingin memikirkan banyak hal, dia sangat bahagia menjadi seorang ibu dan dia fokus untuk membangun keluarga bersama Tristan.

"Khloe terlihat bahagia. Dia senang menjadi seorang ibu. Fokusnya adalah mempertahankan keluarga. Dia terlihat baik-baik saja dengan Tristan, tidak ada obrolan soal perpisahan," kata sumber.

Padahal sebelumnya keluarga Kardashian sudah seperti antipati terhadap Tristan. Bahkan Kim Kardashian meminta Khloe untuk memilih antara keluarga atau Tristan.

"Keluarga Khloe berpikir bahwa Tristan tidak akan berubah. Tapi Khloe tidak mendengarkan hal ini. Dia sangat menginginkan Tristan dan dia percaya Tristan juga ingin mempertahankan keluarganya juga," lanjut sumber tersebut.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed