detikHot

celeb

Gugatan Cerainya Dikabulkan, Gracia Indri Bahagia Dapatkan Keadilan

Jumat, 04 Mei 2018 21:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Wisma Putra Foto: Wisma Putra
Jakarta - Gracia Indri resmi bercerai dengan David 'NOAH' di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat. Gracia Indri merasa bahagia sudah bisa 'lepas' dari keyboardist 'NOAH' itu.

Rohman Hidayat, pengacara Gracia Indri menegaskan majelis hakim sudah mengabulkan seluruh gugatan kliennya. Untuk putusan itu, majelis hakim memberikan waktu untuk pihak David 'NOAH' memberikan tanggapan.

"Jadi gini, intinya hakim memberikan kesempatan pada pihak David untuk memikirkan menanggapi putusan sekarang. Kalau dari penggugat jelas menerima semuanya," kata Rohman Hidayat, pengacara Gracia Indri kepada detikHOT, Jumat (4/5/2018).

Kata Rohman Hidayat, saat persidangan, pengacara David 'NOAH' mengatakan ingin berbicara lebih lanjut soal putusan cerai yang dibacakan majelis hakim. Majelis hakim memberikan waktu dua minggu dari pembacaan putusan.

"Pengacara David menyampaikan agar berdiskusi dengan kliennya. Kalau sudah menerima berarti selesai, kalau belum ya berarti akan ada upaya hukum yang akan dilakukan David," ungkapnya.

Berbeda dengan David 'NOAH', Gracia Indri sangat bahagia. Gracia Indri merasakan sudah mendapat keadilan.

"Ketika saya kabarin ini sudah selesai dia senang karena ini perjalanannya panjang dan dipersulit oleh pihak David. Akhirnya hakim juga mengambil keputusan yang adil ke Gracia. Keputusan ini sangat adil meski kita tempuh selama 10 bulan. Gugatan kita dikabulkan," kata pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat.


(pus/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com