DetikHot

celeb

Belum Ada Nama untuk Anak Kembar, Ustad Solmed Perlu Istikharah

Jumat, 04 Mei 2018 18:25 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Belum Ada Nama untuk Anak Kembar, Ustad Solmed Perlu Istikharah Foto: Ustad Solmed dan April Jasmine (ist)
Jakarta - Ustad Solmed dikaruniai anak kembar hari ini. Meski begitu, suami April Jasmine itu belum menentukan nama buah hatinya tersebut.

Solmed sendiri mengaku sudah menyiapkan beberapa nama untuk si kembar. Tapi dia belum bisa memberitahunya lantaran masih tak menyangka dikaruniai dua anak berjenis kelamin laki-laki itu.

"Ada beberapa nama yang disiapkan tapi saya dag-dig-dugnya masih ada. Baru pertama kali saya lihat proses lahiran itu seperti apa. Jadi itu antar bayang-bayang itu seperti itu. Semua sudah campur aduk, mungkin saya nggak hari ini kasih nama. Insya Allah hari Minggu, hari Ahad kita informasikan nama untuk putra-putra saya," ujar Solmed di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).


Solmed ingin yang terbaik memberi nama untuk anak kembarnya. Ia juga masih ingin salat istikharah dulu.

"Nama sudah ada tinggal dipilih yang terbaik. Saya butuh istikharah nama mana yang harus saya berikan kepada yang pertama dan kedua," tutur Solmed.

Solmed bercerita dirinya dan April Jasmine memang sudah berencana mempunyai anak kembar. Sebelumnya pasangan itu sudah dikaruniai putra bernama Sultan Mahmoed Qusyairi.

"Dari sejak awal bersama dokter Anggia kita sudah program merencakanan anak kembar cuma laki apa perempuan itu kembali dengan takdirnya Allah. Walau keinginan kami pada waktu itu kepengen laki dan perempuan tapi ternyata lahir semuanya laki-laki. Sudah memang diprogram dari awal waktu itu," tukas Solmed.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed