detikHot

celeb

Resmi Cerai, David 'NOAH' Tegaskan Bersih dari KDRT

Jumat, 04 Mei 2018 11:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Wisma Putra Foto: Wisma Putra
Jakarta - Pernikahan Gracia Indri dan David 'NOAH' sudah diputus cerai di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat. Seiring dengan dikabulkannya gugatan Gracia Indri, pihak David 'NOAH' mengklaim bersih dari tuduhan Gracia.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara David 'NOAH', Ina Rachman kepada detikHOT, melalui pesan singkat, Jumat (4/5/2018). Ina Rachman mengklaim putusan cerai bukan karena adanya tudingan KDRT atau tidak diberikan nafkah.

"Hasil putusan ya cerai cuma yang menjadi pertimbangan hukum dari hakim itu perceraian terjadi bukan karena adanya KDRT dan bukan nafkah," tegas Ina Rachman.

Saksikan video 20Detik tentang percerain Gracia Indri dan David 'Noah' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Alasan ketidakharmonisan antara David 'NOAH' dan Gracia Indri jadi faktor utamanya. Gracia Indri dan David diketahui beberapa kali terlibat pertengkaran.

"Digarisbawahi ya perceraian terjadi bukan karena KDRT dan bukan karena David tidak menafkahi. Perceraian terjadi karena tidak ada keharmonisan lagi dalam rumah tangga. Itu!" ucap Ina Rachman selaku pengacara David.



"Tuduhan dari gugatan yang diajukan pengugat bahwa David melakukan KDRT dan tidak menafkahi tidak benar," tukasnya.

Ini tentu saja bertolak belakang dengan ucapan dari Pihak Gracia Indri. Rohman Hidayat, pengacara Gracia Indri mengatakan seiring dengan dikabulkannya gugatan cerai kliennya, berarti itu bisa membuktikan apa yang selama ini dikeluhkan Gracia Indri benar.

"Berarti terbuktilah semuanya. Artinya gugatan kami sudah terbukti bahwa memang ada KDRT itu jadi pertimbangan hakim juga. Ya termasuk masalah tidak menafkahi juga," kata Rohman dilain kesempatan


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed