detikHot

celeb

Young Lex Bodo Amat Dibully karena Pacaran dengan Kathy Indera

Jumat, 04 Mei 2018 10:20 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Vey/detikHOT
Jakarta - Pilihan Kathy Indera pacaran dengan Young Lex ternyata banyak mendapat hujatan. Melihat dirinya banyak di-bully karena tak pantas bersanding dengan Kathy Indera.

Ditemui di Kopi Joni, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018) Young Lex mengaku tak mau peduli. Bully semacam itu dikatakan rapper berusia 26 tahun itu tidak akan mempan untuk dirinya.

"Aduh.... Ya pasangan baru. Gue bilang di situ banyak yang bully gue secara fisik. Gue nggak masalah, sangat-sangat nggak masalah karena nggak kena buat gue. Mau dia bully orang yang gue sayang pun nggak akan kena ke gue," ujar Young Lex.



"Karena kalau kayak gitu, capek broh kita hidup di dunia ini masih 50, 60 tahun lagi umur manusia normal. Lo mau ngurusin gituan setiap hari. Gue mendingan main PS di rumah bahagia," tukasnya.

Young Lex pun menyadari sang kekasih juga mendapat efek saat banyak yang menghujat dirinya. Tapi Young Lex yakin sang kekasih bisa melawan hujatan tersebut.

"Pasti sih. Kalau enggak mau dijudge dan dinilai sama orang simpel ya enggak usah terkenal. Tapi kita harus siap. Kalau nggak, stres nanti," jawabnya.



"Dia udah ngertilah caranya. Dia udah duluan juga. Udah pernah (alami bully). Nggak usah dikasih pengertian udah dewasa juga. Dia berada di dunia yang sama jadi pasti pernah ngalamain," lanjut Young Lex.

Young Lex percaya Kathy Indera menerima dia apa adanya. Mereka bisa pacaran dengan tenang.

"Ya terima-terima ajalah. Kalau nggak (terima) kan kami nggak jalan bareng ya," ucap Young Lex percaya diri.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com