detikHot

celeb

Young Lex Akui Cinlok dengan Kathy Indera

Jumat, 04 Mei 2018 10:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Young Lex bintangi The Underdogs (ismail/detikhot) Foto: Young Lex bintangi 'The Underdogs' (ismail/detikhot)
Jakarta - Hubungan asmara Kathy Indera dan Young Lex belakangan jadi pembicaraan. Tak jarang ada saja yang menghujat Kathy Indera karena memilih Young Lex sebagai kekasih.

Mendapati kenyataan hubungannya dibicarakan Young Lex menceritakan bagaimana bisa mendapatkan hati Kathy Indera. Menurut Young Lex awalnya dia dan Kathy Indera berhubungan hanya sebatas kerjaan.



"Awalnya dia model video klip gue, sering ketemu. Rilisnya bukan ini, keren kan promosinya weh.... Ya mungkin sering ketemu, cinlok mungkin, dia suka ya gitu," cerita Young Lex saat ditemui di Kopi Joni di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).

Rapper berusia 26 tahun itu pun tak mau memusingkan omongan orang lain soal hubungannya dengan Kathy Indera. Young Lex pun berujar dirinya lebih peduli mengurusi hal yang nyata.

"Terserah mereka mau gimana. Balik lagi mereka bully-nya di dunia maya, kita hidupnya di dunia nyata. Artinya yang real real aja. Nggak usah dibawa serius," ujar Young Lex.



"Hahaha jadi detail. Yah sebulan lah (jadian) masih anget-anget," akunya.

Kini dia dan Kathy Indera sedang merasakan manis-manisnya asmara. Young Lex tak menyangka ada yang memvideokan kebersamaannya dengan Kathy saat berada di Malaysia.

"Gue lagi manggung di acara MTV Asia gue perwakilan dari Indonesia manggung di MTV Asia di Malaysia dan ketika gue manggung di sana gue ajak Kathy sekalian bikin video klip single baru gue dan modelnya Kathy," ceritanya.



"Memang bukan gue orang pertama yang punya fans di Malaysia, ada Rossa, Ungu, Afgan ya mungkin ada yang kenal gue di tempat yang sama, dia ngerekam videonya gue nggak tahu, gue sih enjoy-enjoy aja," beber Young Lex soal video dirinya yang terlihat bermesraan dengan Kathy Indera.
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com