DetikHot

celeb

Dikepung Polisi, Penguntit Sandra Bullock Bunuh Diri

Kamis, 03 Mei 2018 17:54 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Dikepung Polisi, Penguntit Sandra Bullock Bunuh Diri Foto: Sandra Bullock (Getty Images)
Jakarta - Sandra Bullock pernah berurusan dengan stalker pada 2014 silam. Penguntit bernama Joshua Corbett itu membobol kediamannya dan berhasil masuk ke dalam kamar sang aktris.

Sambil ketakutan, Sandra Bullock pun langsung menghubungi 911, lalu bersembunyi di dalam lemari di kamarnya. Bintang film 'Gravity' itu pun langsung menuntun pihak berwajib yang kala itu berhasil menangkap pelaku.

Setelah insiden tersebut, Joshua Corbett pun ditangkap dan dirawat di rumah sakit kejiwaan hingga 2017 dengan masa percobaan selama 5 tahun. Sandra Bullock pun meminta kepada polisi untuk menjatuhkan perintah kepada sang pelaku agar menjauh darinya sekitar 1 km hingga Juni 2022.

Namun beberapa waktu lalu, Joshua Corbett disebut melanggar masa percobaan. Sehingga, pihak kepolisian pun merilis surat penangkapan.

Pada Rabu (2/5) pihak kepolisian pun mendatangi kediamannya di California untuk melakukan penahanan. Bukannya menyerahkan diri dengan sukarela, Joshua Corbett malah mengunci diri di dalam rumah sambil mengancam akan melukai dirinya jika ada orang yang memaksanya untuk keluar.

Setelah sekitar 5 jam pengepungan dan negosiasi, pihak SWAT pun turun tangan untuk mencoba masuk ke kediamannya. Namun kala itu, Joshua Corbett pun ditemukan tak bernyawa diduga karena bunuh diri.

Hingga kini, pihak Sandra Bullock masih belum berkomentar terkait pemberitaan ini.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed