detikHot

celeb

Rp 10 Juta Raib Diganti Bank, Chicco Jerikho Tunggu Hasil Investigasi

Kamis, 03 Mei 2018 16:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Sepulang bulan madu dan liburan, Chicco Jerikho kesal karena tabungannya dibobol orang. Saat itu dirinya bahkan tak bisa lagi melakukan transaksi.

Jadi korban skimming, Chicco Jerikho mengaku lega sudah mendapat jalan keluar. Uamg yang raib pun sudah diganti oleh pihak Bank BCA.

"Oh sudah. Sudah diganti sama pihak BCA," kata Chicco Jerikho saat dihubungi melalui telepon, Kamis (3/5/2018).



Meski uang yang raib sudah diganti oleh Bank BCA, Chicco Jerikho mengatakan belum mendapat alasan yang jelas bagaimana bisa tabungannya dibobol. Suami Putri Marino itu berharap bisa segera mendapat penjelasan.

"Tapi sampai sekarang mereka belum bisa menjelaskan karena masih investigasi. Harapannya ya semoga bisa diselesaikan dengan baik karena kan ini menyangkut para nasabah banyak, biar nggak terulang lagi. Bukan hanya sama saya tapi buat nasabah yang lain," harapnya.



Chicco Jerikho pun sampai sekarang tetap menunggu penjelasan detil dari pihak Bank BCA. Terlebih si pembobol melakukan transaksi di luar kota.

"Udah clear, diganti, tinggal nunggu hasil investigasinya kenapa bisa ada orang bertransaksi dengan menggunakan rekening saya di luar kota pula," tegas Chicco Jerikho.


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com