detikHot

celeb

Dicap Tukang Tikung, Kathy Indera Bahagia dengan Young Lex

Rabu, 02 Mei 2018 15:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Kathy Indera
Jakarta - Keputusan Kathy Indera pacaran dengan Young Lex membuatnya harus bertengkar dengan sahabat sendiri, Whitney. Whitney merupakan sahabatnya adalah mantan kekasih Young Lex.

Kathy Indera mengungkapkan kekecewaannya dalam sebuah video. Bintang sinetron yang juga merupakan mantan Stefan William itu meminta untuk siapapun berhenti menyindirnya dengan Young Lex.



"You guys really need to chill and you guys doesnt really know what happen between us. Stop Roasting Our private life. For me its all clear and i dont think i need another clarification," tulis Kathy Indera dikutip detikHOT, Rabu (2/5/2018).

Banyak komentar yang akhirnya menyerang Kathy Indera. Selain tukang tikung, Kathy Indera juga disebut sebagai pelakor.

Mengakui hubungannya dengan Young Lex, Kathy Indera mengatakan sangat bahagia. Dirinya juga menegaskan tak merugikan siapa-siapa dalam menjalin hubungan dengan Young Lex.



"Please guys please, gue nggak rugiin siapa-siapa I am happy with him. Gue nyaman sama dia dan gue lagi menjalani hubungan gue. Gue nggak rugiin siapapun please, I have a privacy like too," ungkapnya.

Hubungan Kathy Indera diketahui setelah video dirinya sedang bermesraan dengan Young Lex disebuah gazebo tersebar. Sedangkan sang sahabat, Whitney merasa dikhianati karena tahu Kathy Indera yang dianggap sebagai sahabat terdekatnya berpacaran dengan Young Lex yang baru putus dengannya beberapa bulan lalu.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com